Mon. Jul 6th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Peralatan Canggih Yang Akan Ditinggalkan Di Masa Depan

10 min read
Bagikan Artikel :

Peralatan Canggih Yang Akan Ditinggalkan Pertama adalah Telepon Kabel Rumah, hampir diseluruh dunia sudah mulai meninggalkan telepon kabel rumah dan 70 persen orang yang berumur antara 14 s/d 50 tahun sudah memiliki ponsel setelah disurvei oleh suatu lembaga nirlaba dunia, anda akan bisa bayangkan jika dimasa mendatang maka tentunya telepon rumah ini tentu tidak akan berguna lagi karena sudah tergantikan dengan ponsel android .

2. Pager atau Penyeranta
Ternyata pager juga masih ada hingga saat ini dan sering dipergunakan pada beberapa negara berkembang dan orang orang dalam bidang medis mungkin yang paling banyak memakai alat tersebut. Akan tetapi seiring waktu permintaan akan barang penerima pesan singkat ini semakin sedikit karena sudah ditinggalkan oleh user nya. Tinggal tunggu waktu saja sebelum punah.

3. Dvd Player (vcd/dvd/blueray)
Dvd Player atau disebut Pemutar DVD, Karena harga film berdefinisi tinggi terus turun segmen pasar nya, keping DVD/DVD/CD semakin di tinggalkan oleh hampir sebagian user nya, apalagi semenjak munculnya situs film online atau youtube dll yang secara otomatis orang sudah pasti tidak akan perlu lagi mencari dvd/cd/cd karena sekarang semua sudah serba online tinggal nonton gratis saja tanpa perlu beli cd fisik nya.

4. Projektor Film Manual
Di Amerika Serikat proyektor film manual sudah mulai ditinggalkan karena semua sekarang sudah menggunakan sistem digital karena lebih dari jutaan film di amerika bisa dipakai nonton film 3 dimensi dengan sistem digital dengan menggunakan Proyektor digital. Proyektor digital bisa menampilkan gambar lebih bersih dan lebih tajam ketimbang proyektor film konvensional (atau sebut juga proyektor analog). Lagipula, sudah banyak studio sekarang menggunakan format digital untuk memangkas ongkos produksi film.

5. Mouse Komputer
Mouse komputer juga sekarang sudah mulai ditinggalkan oleh negara negara maju dan sebagai pengganti nya mereka menggunakan sistem digital mouse berdasarkan laser atau juga mouse yang terintegrasi pada keyboard dengan cara menggerakkan jari saja.

6. Ponsel Charger
Ponsel jaman dahulu mungkin  orang cukup repot karena harus mencari colokan charger  untuk ditusukan ke handphone nya dan sekarang sudah ada teknologi wireless charging dimana cukup menaruh hanphone anda ke dok charger tanpa perlu repot menusukkan ke lubang charger hape anda, dan hal ini sudah diterapkan/dipergunakan di eropa saat ini.

7. Kartu Kredit
Menurut lembaga penelitian diluar negeri bahwa semua perusahaan keuangan pembayaran sudah mulai mengembangkan sebuah chipset kecil yang di gabungkan dengan sim card handphone dan  serta terintegrasi dengan ponsel yang memiliki RFID (radio-frequency identification). Jadi, orang yang ingin membayar tagihan belanja dll cukup dengan mendekatkan ponsel ke sebuah port mesin pemindai.

8. Televisi Tabung
Televisi Tabung konvensional ini pernah berjaya pada tahun 70-90an dan sekarang sudah mulai digantikan dengan televisi Lcd High Resolusi yang lebih hemat energi dan juga ringan serta hampir sebagian besar penduduk di dunia sudah mulai menggunakan nya saat ini.

9. Perangkat Ipod
Perangkat iPod atau Perangkat populer dari Apple ini di kanibal sendiri oleh adik nya iPad, yang sudah jauh lebih canggih dari pada iPod jaman dahulu.

10. Tablet Dan Notepad
Kalau peralatan elektronik seukuran buku ini juga diprediksi akan mati suri dimasa depan karena saat ini penjualan tablet dan notepad semakin menurun pasarnya di dunia, hal ini disebabkan oleh kemunculan teknologi telepon pintar android, sehingga tidak bisa dipungkiri orang sudah mulai beralih ke telepon pintar android karena lebih fleksibel dan ringkas ditangan serta saku juga, daripada menggunakan tablet atau notepad tentunya yang cenderung berukuran besar dan berat (Peralatan Canggih Yang Akan Ditinggalkan Di Masa Depan – 2dua.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.