Thu. Apr 2nd, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kemunculan Kuntilanak Di Konser Band

5 min read
Bagikan Artikel :

Kisah ini adalah kisah nyata dimana ada kemunculan Sesosok bayangan putih yang diduga hantu berwujud kuntilanak tidak sengaja terjepret oleh kamera handphone pengunjung saat konser Kadenza band tepat sebelum Tipe X menghibur warga Semarang di Panggung utama PRPP Semarang, Indonesia tersebut.

Kemunculan sesosok kuntilanak berambut panjang terurai itu muncul di antara pengunjung yang memadati Arena Konser Jawa Tengah Fair. Tidak terlihat jelas wajah sosok yang dibalut kain berwarna putih berambut panjang terurai itu. Pengunjung dan penonton konser pun tak menyadari sosok asing/kuntilanak yang berada di tengah tengah mereka. Perhatian mereka tertuju pada aksi band di atas panggung.

Seperti yang dikutip dari metrosemarang.com, si pemotret pun mengaku kaget dengan kemunculan kuntilanak ini. Awal nya ia menganggap sosok tersebut sebagai seseorang, namun setelah diperhatikan, wujud tersebut lebih menyerupai sesosok hantu kuntilanak. “Sekarang tiap melihat foto yang saya ambil itu, saya malah merasa merinding,” ujar nya.

 

Menurut penerawangan paranormal masalah dunia gaib ini yaitu paranormal Mbah Roso, sosok wanita berambut panjang yang menghadap ke ratusan pengunjung tersebut memang benar sosok hantu atau dengan kata lain memang kuntilanak nyata, hal itu ia dapat setelah merasakan aura mistis saat melihat foto tersebut.”Saya juga sempat merasakan kontak saat Alayaping aluyup, ” imbuhnya. Alayaping aluyup, lanjut dia, adalah waktu perbatasan alam bawah sadar dan alam nyata, karena di saat itulah seseorang dapat menyentuh hal-hal di luar akal sehat. “Soal foto itu, memang kadang dunia ghaib dan nyata itu saling bersinggungan,” tandasnya.

Sumber metrosemarang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.