Fri. Jul 3rd, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

7 Film Hantu Korea Yg Seram

15 min read
a tale of 2 sisters

a tale of 2 sisters

Bagikan Artikel :

Pertama adalah Film yang berjudul A Tale Of 2 Sisters (2003), film hantu psikologis yang berasal dari negara Korea Selatan yang di rilis pada tahun 2003 ini di sutradarai oleh aktor Kim Ji Woon. Film ini menangguk atau meraup untung dari film hantu Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan di bioskop bioskop Amerika Serikat. Film ini tentang dua saudara perempuan yang pulang ke rumah setelah menghabiskan waktu nya di sebuah rumah sakit jiwa. Mereka berurusan dengan ayah dan ibu tiri yang obsesif dan terganggu jiwa nya, serta hantu hingga film ini makin tegang karena setiap adegan yg di seting sedemikian rupa seram dan juga jika anda jantungan jangan nonton film ini.

Muoi The Legend of a Portrait
Muoi The Legend of a Portrait

2. Muoi The Legend of a Portrait (2007)
Film hantu berdurasi 93 menit ini adalah film horor Korea Selatan dan Vietnam yang disutradarai oleh Kim Tae Kyong dan di bintangi oleh Jo An, Cha Yeryeon, dan Anh Thu. Film ini menjadi film hantu pertama (di Vietnam setelah Runtuh nya Kota Saigon) dan film yang pertama kali diberi gelar di Vietnam. Film ini tentang seorang penulis dari Korea yang pergi ke Vietnam untuk mencari inspirasi bagi buku kedua nya. Teman Korea nya yang tinggal di Vietnam menceritakan kepada nya tentang legenda Vietnam yang telah ada selama satu abad berkaitan dengan sebuah gambar seorang perempuan bernama Muoi. Muoi berarti sepuluh dalam bahasa Vietnam.

Wishing Stairs
Wishing Stairs

3. Wishing Stairs (2003)
Di sebuah sekolah balet ber asrama ada legenda tentang tangga yangmemiliki 28 anak tangga. Jika anak tangga ke 29 muncul, se ekor rubah akan mengabulkan permintaan. Murid balet, Kim So hee, jatuh cinta kepada Yoon Jin sung, murid yang pendiam. Ketika ada kompetisi di satu sekolah balet térkenal di Rusia, Jin sung yang iri hati menemukan anak tangga ke 29. Ia meminta untuk mengalahkan So hee yang menjadi favorit di kompetisi itu. Narnun, ada harga yang harus dibayar bagi permintaan itu, yaitu
kematian Soy hee. Sementara itu, murid lain, Eon Hae ju, yang dianggap rendah dan disiksa oleh teman nya, Han Yoon ji, merindyukan So hee, Ketika ia juga menemukan anak tangga misterius tersebut, ia mohon untuk mengembalikan. So hee dengan konsekuensi tragis.

4. Cello (2005)
Pemain Celo sekaligus guru, Mi Ju Hong, Di kunjungi oleh kolega sekaligus teman nya, Sun Ae, yang akan menjadi profesor di sebuah  institusi terkenal. la memberikan sebuah undangan konser Hae Young Kim, adik perempuan mantan sahabat di sekolah nya, Tae Yeon Kim, yang meninggal karena kecelakaan mobil. Sebelum meninggalkan gedung itu, ia diancam oleh mantan pelajar nya yang gagal dalam ujian. Ketika pulang ke rumah, ia melarikan diri dari sebuah kecelakaan di jalan dan setiba nya di rumah, ia mendapatkan kejutan pesta ulang tahun dengan suami sekaligus jaksa Jun Ki, anak anak perempuan nya Yoon Jin yang lemah dan
Yoon Hye Song yang masih muda, dan saudara ipar nya Kyung Ran, yang tunangan nya berada di Manhattan untuk menjalani program MBA. Keesokan hari nya, suami nya menyewa pramuwisma, Ji Sook, yang sangat aneh. Ketika berbelanja dengan Yoon Jin, gadis itu terpesona oleh sebuah Celo dan Mi Ju membelikan alat musik itu. Setelah kematian misterius yang menimpa anjing nya, Sunny.

Yoga Hakwon (2009)
Yoga Hakwon (2009)

5. Yoga Hakwon (2009)
Film ini dimulai dengan seorang perempuan percaya diri dan penuh antusias bernama Hyo jung yang masuk ke sebuah institut yoga misterius yang dikelola oleh seorang mantan aktris. Saat kursus hari ke 7, seorang master yoga muda, Nani (Cha Su Yeon), menjelaskan kepada Hyo jung dan empat perempuan lain bahwa hanya satu orang yang benar benar dapat menguasai kursus akan
mendapatkan rahasia kecantikan abadi. Ada lima aturan yang harus dipatuhi selama kursus satu minggu tersebut.
1.  Dilarang melakukan kontak dengan dunia luar.
2. Dilarang mengonsumsi makanan yang tidak di izinkan.
3. Dilarang mandi dalam satu jam setelah sesi latihan.
4. Dilarang bercermin.
5. Dilarang memberitakan kejadian kejadian di dalam akademi ini kepada dunia luar.
Seiring latihan itu, para gadis tergoda untuk melanggar aturan. Hyo jung mulai merasakan sesuatu yg janggal tentang institut ini dan seorang aktris yang tidak menua.

Living Dead (2009)
Living Dead (2009)

6. Living Dead (2009)
Seorang mahasiswi bernama Hee Jin (Nam Sang Mi) kembali ke rumah nya ketika adik perempuan nya yang berumur 14 tahun So Jin (Shim Eun Kyung) menghilang. Ibu nya, seorang pengikut gereja yang fanatik, berdoa dan menolak bekerja sama dengan polisi yang malas untuk menemukan So Jin. Sementara itu, seorang tetangga bunuh diri dan meninggalkan sebuah surat wasiat untuk So Jin. Hee Jin mendengar rumor bahwa adik nya kemasukan setan. So Jin semakin sukar dipahami dan tetangga nya yang meninggal mulai muncul di dalam mimpi mimpi Hee Jin.

Phone (2002)
Phone (2002)

7. Phone (2002)
Setelah menulis serangkaian artikel tentang paedofil, jurnalis Ji won menerima telepon ancaman. Lalu, ia mengubah nomor ponselnya. Teman dekat nya, Ho jung dan suami nya Chang hoon, mengajak Ji won untuk pindah ke rumah mereka di Bang Bae yang kosong dan tertutup. Ketika anak perempuan teman nya itu, Young Su, menjawab panggilan telepon di ponsel Ji won, gadis itu berteriak dan perilaku nya berubah. Ia merasakan daya tarik yang besar kepada ayah nya dan menolak ibu nya. Sementara itu,Ji won menerima panggilan panggilan telepon aneh dan melihat serta mendengar seorang remaja memainkan lagu “Moonlight Sonata” dengan piano. Setelah menyelidiki nomor telepon nya, Ji won menemukan bahwa pemilik nomor itu adalah Jin hee yang menghilang dan dua pemilik nomor berikut nya meninggal secara misterius dalam kondisi tidak wajar. Penyelidikan lebih lanjut tentang Jin hee menyingkapkan bahwa remaja itu benar benar terganggu dengan cinta obsesif nya terhadap seorang lelaki yang telah memutuskan hubungan mereka.

Sumber Kumpulan-berita-unik.blogspot.com

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.