Tue. Sep 22nd, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

5 Rumah Makan Berhantu

8 min read

5 Rumah Makan Berhantu Pertama adalah One if by Land, Two if by Sea (New York), salah satu restoran paling berhantu dan juga romantis di kota new york yang memiliki beberapa pemikat hantu, yaitu lampu gantung raksasa di ruang makan, tangga kayu yang berderit, lukisan minyak raksasa, dan bata yang terbuka. Menurut Eater, beberapa karyawan pernah menyaksikan mesin yang tiba tiba menyala dan perangkat makan melayang. Terkadang, para pramusaji melayani beberapa hantu yang duduk di atas meja. Seorang psikolog pernah menegaskan bahwa ada 20 hantu di restoran itu.

The Melting Pot Littleton
The Melting Pot Littleton

2. The Melting Pot Littleton ( Colorado )
5 Rumah Makan Berhantu ke dua adalah Sebuah perpustakaan Carnegie di Colorado di sulap menjadi resto mungil nan cantik bernama The Melting Pot. Setiap meja di bagian atas nya ditata dalam bentuk kubah bata atau batu. Bangunan tua itu sempat menjadi penjara kota. Ada kabar mengenai tahanan yang berusaha melarikan diri dan menyebabkan seorang sipir tewas. Para karyawan di resto ini sering menyaksikan lilin mati dan tiba tiba menyala, mesin kopi yang berat dapat bergerak sendiri dan yang paling menyeramkan, suara ratapan dari tangga belakang yang di tutup.

middleton tavern annapolis
middleton tavern annapolis

3. Middleton Tavern Annapolis, Maryland
Hidangan di middleton tavern yg didirikan tahun 1750 ini digemari oleh George Washington, Thomas Jefferson dan Ben Franklin, menurut situs Ghost Eyes yang dikelola sekelompok penyelidik paranormal di Central Virginia, salah satu penunggu restoran itu ialah seorang tentara Perang Revolusi. Jika para pelayan berdiam diri terlalu lama, hantu ini sengaja menggulingkan meja dan melamparkan beberapa piring agar mereka kembali bekerja. Hantu lain nya suka membalikkan lampu dinding, dan satu pelaut tua dari abad ke 18 suka berdiri di luar restoran.

Stewart County Cork
Stewart County Cork

4. Stewart County Cork, Irlandia
Restoran yang di dirikan pada abad pertengahan 1990 an ini sering menjadi tempat pertemuan bagi anggota politikus dari abad ke 19, Hell Fire Club milik William Conolly. Saat restoran ini di renovasi pada akhir 1960 an dan awal 1970 an di temukan lah sebuah kuburan dengan kerangka yang kecil (mungkin seorang anak kecil atau kurcaci dan seorang korban persembahan). Para karyawan terus menerus melaporkan bahwa kucing hitam raksasa dengan mata merah menyala dan sepasang rohaniawan yang ikut “upacara pemujaan setan” berkeliaran ditempat itu, akhirnya restoran ini ditutup pada tahun 2001.

Millanos Bar & Tavern Melbourne, Australia
Millanos Bar & Tavern Melbourne, Australia

5. Millanos Bar & Tavern Melbourne, Australia
Salah satu hantu yang paling tidak ramah ada di Milanos Tavern. Restoran yang terletak di tepi laut ini di lengkapi interior yang sejuk dan modis, serta desain yang modern. Menurut Shadow a Lands dan The Paranormal Guide, bangunan berusia 170 tahun itu memiliki banyak sejarah kelam. Pemilik asli gedung itu kata nya pernah membunuh seorang gadis muda. Seorang bernama Mr. Charles Edward Broome pernah melakukan aksi bunuh diri saat tempat itu masih berupa hotel. Sekarang, di tempat itu ada sesosok hantu bernama Tilly. Hantu perempuan ini sering menyerang karyawan laki-laki. Selain itu, benda di restoran juga sering hancur secara misterius, terkadang terlihat bayangan aneh, dan terdengar suara ratapan.

Sumber Kumpulan-berita-unik.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.