Wed. Sep 30th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

5 Kisah Misteri Menyeramkan di Dunia

8 min read

Pertama adalah Elisa Day, Pada abad pertengahan di Eropa, tinggal seorang perempuan muda bernama Elisa Day yang cantik. Suatu hari, seorang pemuda datang ke kota itu dan langsung jatuh cinta kepada Elisa. Mereka kemudian berkencan selama tiga hari. Pada hari pertama, pemuda itu mengunjungi rumah Elisa. Hari kedua, ia membawa setangkai mawar merah untuk Elisa dan meminta nya untuk menemui nya di tempat mawar liar itu tumbuh. Pada hari ke tiga, ia membawa Elisa ke sungai di mana ia kemudian membunuh nya. Pemuda itu membunuh Elisa dengan menghantamkan batu ke kepala gadis itu dan berbisik, “ Semua keindahan harus mati ” Beberapa orang mengaku melihat hantu Elisa yang berkeliaran di sungai, darah tampak mengalir di sisi kepala nya sembari memegang setangkai mawar.

Bao Jiao Gui
Bao Jiao Gui

2. Bao Jiao Gui
Bao Jiao Gui diartikan sebagai hantu pohon pisang, Hantu perempuan yang tinggal di pohon pisang ini akan muncul sembari meratap pada malam hari, kadang-kadang sambil membawa bayi. Menurut cerita rakyat dari Thailand, Malaysia, dan Singapura,Cina. Orang-orang senang meminta nomor undian dari hantu itu dengan harapan memenangkan undian. Mereka akan mengikat benang merah mengelilingi batang pohon pisang dan menempelkan jarum di dalam nya, serta mengikat ujung tali ke tempat tidur mereka. Saat malam hari Hantu Bao Jiao Gui akan muncul dan memohon kepada orang2 itu utk membebaskan nya, sebagai imbalan ia akan memberikan nomor undian, jika tidak memenuhi janji untuk membebaskan hantu itu setelah menang, ia akan meninggal dengan mengerikan. Hantu ini sering disamakan dengan kuntilanak dalam cerita versi melayu.

Bloody Mary
Bloody Mary

3. Bloody Mary
Kisah misteri ini tentang siapa pun yang mengucapkan “Bloody Mary” sebanyak tiga kali di depan cermin berarti memanggil roh pendendam. Legenda tua yang tidak tahu asal usul nya ini ada banyak versi. Roh pendendam dalam arti kisah Bloody Mary kabar nya seorang perempuan yang dibunuh karena berlatih ilmu sihir.

wila
wila

4. Wila
Dalam mitologi Polandia, Wila adalah roh perempuan yang sering muncul dalam wujud gadis cantik, terkadang tanpa busana atau memakai gaun putih berkilau, rok hijau, dan jubah biru. Konon jika sehelai rambut Wila dicabut, ia akan mati, atau berubah ke wujud asli nya. Wila juga digambarkan memiliki kekuasaan atas angin dan dapat menciptakan badai. Biasa nya ia tinggal di sekitar bukit, gunung, dan gundukan tanah yang tinggi.

 

5. Penumpang Misterius
Legenda perkotaan ini sangat populer di Barat. Konon siapa pun yang bepergian sendiri saat malam dan menemukan seorang perempuan yang
meminta tumpangan akan mengalami kejadian aneh yang menyeramkan. Perempuan itu akan minta diantar ke rumah nya yang hanya berjarak beberapa km dari lokasi ia memberhentikan mobil. Sesampai nya di tempat tujuan, sang pengemudi akan menoleh ke kursi belakang untuk mengatakan bahwa mereka telah tiba di tempat tujuan. Aneh nya, penumpang asing itu telah hilang tanpa jejak.

Sumber 2dua.com

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.