Mon. Jul 6th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Wanita Hiper Seks Tidur Dengan 1000 Pria

5 min read
Bagikan Artikel :

Wanita Hiper Seks Tidur Dengan 1000 Pria – Wanita ini sering berhubungan intim dengan teman-teman pria sebaya nya. Setiap bulan ia bisa berhubungan seks / intim dengan pria baru. Pada usia 17 tahun saja, total ia sudah berhubungan dengan 40 orang. “Aku tidak berpikir apa pun pada saat itu. Aku pikir semua gadis di desaku juga bereksperimen seperti itu. Aku tidak tahu bahwa 40 pria lebih dari kebanyakan yang bisa ditiduri wanita sepanjang hidup nya. Yang aku tahu aku merasa sangat baik ketika sedang berhubungan seks,” jelas Crystal Waren, yang lahir di Somerset (Inggris) sumber Mirror.

Antara umur 17 tahun hingga 20 tahun, Crystal mulai berpetualang dari pub dan klub, di mana dia punya banyak kesempatan untuk memenuhi hasrat seksual nya. Tapi meski bercinta dengan banyak pria, Crystal mengaku selalu melakukan seks aman. Dia tidak bisa memiliki anak tetapi seks aman memastikannya agar tidak terinfeksi penyakit menular seksual. “Aku tidak tahu mengapa aku sangat menikmati seks. Seperti kecanduan yang lain, aku akan moody dan frustasi bila tidak bisa mendapatkan apa yang aku inginkan,” jelas nya. Kini sudah lebih dari 1000 pria yang pernah menjadi kekasih dan tidur dengan Crystal. Bahkan suatu hari ia pernah berhubungan seks dengan 7 pria berbeda dalam waktu 24 jam, dahsyat bukan dan sangat fanstastis.

Kecanduan seks bukan sekedar penyakit akibat tak bisa menahan godaan atau rangsangan seksual saja, tapi juga karena ketidakberdayaan untuk mengontrol perilaku diri sendiri. Bahkan menurut ahli psikologi, kecanduan seks sekarang di kategorikan sebagai penyakit saraf (Wanita Hiper Seks Tidur Dengan 1000 Pria).

Jadi apakah anda termasuk salah satu wanita tersebut dan juga atau mungkin kaum pria juga ada yang termasuk kategori ini, mungkin hanya anda yang bisa menjawab nya sendiri – 2dua.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.