Wed. Apr 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Manusia Yang Tak Pernah Tidur

3 min read
Thai Ngoc

Thai Ngoc

Bagikan Artikel :

Thai Ngoc selama tiga dekade tidak dapat tidur malam. Ia mengatakan tidak dapat tidur malam selama 30 tahun Iebih sejak terserang demam pada tahun 1973.  Saya tidak tahu entah insomnia atau apa, tapi saya tetap sehat dan dapat bertani setiap hari seperti orang Iain. Hal tersebut dibenarkan oleh tetua komunitas Que Trung (Que Jan district) bahwa ia dapat membawa dua 50 kg karung pupuk berjalan sejauh 4 km pulang pergi setiap harinya. Sedangkan menurut istrinya, dulu suaminya dapat tidur dengan baik. Tapi kemudian, tidak dapat tidur sekalipun dia menenggak minuman keras.

Thai Ngoc2
Thai Ngoc2

Ngoc telah memeriksakan diri ke dokter di Da Nang. Menurut dokter, ada sedikit gangguan pada fungsi hatinya, Namun demikian, sehari-harinya Ngoc tetap menggarap kebunnya yang terletak di kaki gunung. Ia juga beternak ayam dan babi. Sedangkan, karena tidak dapat tidur pada malam hari, ia menjaga kebunnya serta ternaknya untuk mencegah pencurian.

Thai Ngoc3
Thai Ngoc3

Selain itu, karena tidak dapat tidur juga, Ngoc pernah menggali kolam besar untuk memelihara ikan selama tiga bulan setiap malam. Karenanya, dapat dikatakan bahwa selama 24 jam matanya tidak pernah terpejam.

Sumber dunia-panasblogspot

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.