Sat. Apr 4th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kenapa Penis Pria Tak Bisa Ereksi

15 min read
Bagikan Artikel :

Kenapa Penis/Zakar Pria Tak Bisa Ereksi atau Disfungsi ereksi atau bahasa medis nya disebut sebaga impotensi mungkin inilah yang paling di takuti pria di dunia. sebab ini merupakan soal kejantanan kaum pria di kasur untuk bisa memuaskan pasangan nya. Untuk mendapatkan ereksi yang normal setidak nya penis membutuhkan elastisitas pembuluh darah dan ritme jantung yang stabil untuk memompa darah ke bagian penis/kelamin pria/Zakar.

Beberapa Contoh dibawah ini penyebab yang membuat penis/kelamin pria tidak bisa ereksi dengan normal atau tidak bisa berdiri  Berikut ini beberapa Penyebab yang Bikin Penis/Zakar/Kelamin Pria Tak Bisa Berdiri :

 

**Stress**
Otak adalah bagian sensitif seksual yang sering dihiraukan manusia. Nafsu seksual dimulai di otak manusia dan melalui pembuluh darah hingga sampai terus berjalan ke bawah pembuluh darah alat kelamin/zakar/penis pria. Stress dapat mengurangi keinginan seseorang untuk bercinta dan menyebabkan masalah seksual. Tragis nya, banyak obat yang cenderung dipakai oleh para pria untuk mengobati stress juga dapat menekan dorongan hawa nafsu/seksual dan membuat pria lebih sulit mendapatkan ereksi berkepanjangan dan akhirnya menyebabkan penis/alat kelamin pria cenderung susah tegang ereksi.

 

**Minuman Keras/Miras**
Mungkin banyak diantara kaum adam yang berpikir bahwa minum sedikit miras/alkohol dapat meningkatkan mood untuk bercinta diranjang dengan pasangan, tetapi justru kebiasaan minum miras/alkohol dapat membuat kaum pria lebih sulit untuk tegang ereksi. Pemakaian alkohol yang tinggi dapat mengganggu efektifitas ereksi anda, tetapi efek ini biasanya sementara atau sesaat saja, jadi hati hati dengan miras alkohol jika anda tidak ingin selalu terganggu saat bercinta dengan pasangan anda.

 

**Obat**
Hati hati dengan Obat tertentu yang juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi, seperti beberapa obat medis untuk mengobati tekanan darah tinggi, atau juga obat penghilang nyeri dan antidepresan. atau obat seperti seperti amfetamin, kokain dan ganja juga dapat menyebabkan masalah seksual pada pria, jadi anda harus ekstra hati hati dengan obat tersebut, untuk lebih lanjut anda bisa konsultasi dengan dokter.

 

 

**Mood**
Yang nama nya mood bercinta dengan pasangan anda sangat sulit dikontrol apalagi ketika Anda sedang kewalahan dengan pekerjaan di tempat kerja atau rumah atau situasi kondisi yang lagi drop sehingga bisa mempengaruhi mood bercinta anda. mood yang negatif dapat merugikan berbagai bagian tubuh, termasuk salah satunya penis/zakar/alat kelamin. Atasi bad mood anda dengan membuat perubahan pada pola gaya hidup sehat, seperti melakukan olahraga secara teratur baik jogging/lari atau aktifitas lain nya yang mungkin bisa membuat pola mood anda naik sehingga cukup membuat anda beraktifitas seksual yang menyenangkan, serta cukup tidur 7-8 jam perhari agar badan segar dan otomatis mood anda akan bagus.

 

**Emosi**
Emosi pikiran akan suatu kondisi yang tidak menyenangkan dapat juga membuat darah naik ke otak dan otomatis mempengaruhi pembuluh darah yang akhirnya berpengaruh terhadap penis zakar anda. emosi yang tidak terkontrol langsung ataupun tidak akan berkontribusi untuk masalah kinerja seksualitas di ranjang dengan pasangan.

 

 

**Gelisah/Cemas**
Anda mungkin pernah merasakan yang nama nya gelisah atau cemas akan suatu hal yang terjadi di kehidupan anda. Semua kecemasan/gelisah dipikiran anda dapat membuat Anda takut dan menghindari keintiman seksualitas, seperti lingkaran setan yang menempatkan tekanan besar pada kehidupan seks Anda tentunya.

 

**Obesitas**
Kaum adam yang bertubuh gemuk atau obesitas tidak hanya menurunkan rasa percaya diri tetapi juga kemampuan di kamar tidur. Pria yang obesitas menghasilkan lebih sedikit hormon testosteron pada tubuh, yang penting untuk memacu gairah seksual dan ereksi di penis/zakar pria. Kelebihan berat badan juga terkait dengan tekanan darah tinggi dan pengerasan pembuluh darah, yang dapat mengurangi aliran darah ke penis.

 

**Negatif Minded**
Mungkin sebagian pria tidak menyukai apa yang dilihat di cermin, mudah untuk menganggap pasangan tidak akan menyukai pandangan tersebut. Perasaan diri yang negatif dapat membuat Anda khawatir dan menurunkan kinerja saat mencoba melakukan hubungan seksual dengan pasangan anda, rubah hal tersebut sehingga bisa membuat anda senang dan bahagia sehingga dijamin seksualitas anda akan meningkat drastis.

 

**Nafsu Rendah/Libido**
Nafsu Rendah atau Libido rendah tidak sama dengan gangguan disfungsi ereksi, tetapi banyak faktor yang menyebabkan disfungsi ereksi juga dapat mengurangi nafsu gairah seksual pasangan tersebut. Harga diri yang rendah, stres, kecemasan dan obat tertentu, semua juga bisa mengurangi nafsu seks di ranjang. Ketika semua kekhawatiran terikat saat berhubungan seksual, maka minat Anda pada seks dapat menurun drastis tentunya.

 

**Penyakit Di badan**
Anda mungkin tau bahwa banyak kondisi kesehatan yang dapat mempengaruhi saraf otot atau aliran darah yang diperlukan untuk mendapatkan ereksi di zakar/penis/alat kelamin pria. contoh penyakit Diabetes (gula darah naik), tekanan darah tinggi, pengerasan pembuluh darah, cedera tulang belakang atau multiple sclerosis dapat berkontribusi untuk terjadinya disfungsi ereksi pria, dan banyak lagi kasus dimana suatu kondisi medis seseorang dapat mempengaruhi fungsi seksual nya tersebut.

Jadi Untuk kaum pria/adam harus mengetahui hal hal tersebut dan sebisa mungkin hindari penyebab utama tersebut dengan cara hidup sehat dengan rutin berolah raga setiap hari dari joging ditaman atau kegiatan fisik ringan lain nya yang bisa memperbaiki ereksi penis/zakar/alat kelamin anda, serta di iringi makan makanan sehat serta bervitamin dan di iringi pikiran positif setiap hari nya. jika anda bisa menerapkan hal tersebut dijamin pola seks anda akan berubah drastis dan pasangan anda juga akan senang ketika diranjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.