Wed. Sep 30th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kejadian Mistis Lemari Yg Terbuka Serta Kaca Pecah

6 min read

Benar benar kejadian yg cukup membuat bulu kuduk kita berdiri karena ini berawal dari kejadian Mistis  pada waktu sebuah lemari yg pintunya terbuka dan lalu pintu kaca lemari ini pecah secara misterius tanpa ada manusia yg memecahkan nya, hal ini atau kejadian ini tertangkap oleh cctv di tempat tersebut, persisnya lokasi mistis di Barnsley Auction Centre di Yorkshire Selatan.

Seorang pegawai tsb awal nya berpikir ada penyusup yang telah menghancurkan lemari setelah ia menemukan pecahan kaca diseluruh lantai, Tapi ia menjadi ketakutan setelah ia memeriksa CCTV dari ruangan tersebut, yang menunjukkan tidak ada apapun yang mendekati lemari tersebut ketika tiba tiba hancur.

Rekaman ini menunjukkan furniture yang menunggu penjualan berdiri di sekitar ruangan, dengan tidak obyek ataupun orang yang terlihat mendekati nya. Kemudian tiba tiba, pintu lemari kaca tersebut terbuka lebar sebelum hancur ke lantai secara mistis. Pegawai tersebut lalu melaporkan kepada kepada pemilik bisnis Danny Parker, 42, apa yang telah terjadi.

Mr Parker mengatakan kepada dailymail, “Ini semua benar-benar menakutkan serta kejadian aneh dan mistis. Pegawai saya telah keluar selama 10 menit dan mengunci gedung karena tak seorang pun berada di sana. “Ketika ia kembali ia menginjak pecahan kaca dan tidak tahu apa yang telah terjadi.”

Mr Parker menambahkan: “Dia pergi mengelilingi gedung berusaha untuk menemukan seseorang tapi tidak bisa menemukan siapa pun. Setelah melihat frame demi frame CCTV saya melihat kaca pecah. Ini benar benar menakutkan. ”

Dalam upaya untuk mendapatkan apa yang sebenarnya telah terjadi, Mr Parker memeriksa semua kamera CCTV yang ada pada bangunan yang berjumlah 16, tetapi tetap tak menemukan petunjuk apapun.

Pemilik bisnis yang juga pakar barang antik itu mengatakan: “Saya sudah bertanya kepada beberapa penyewa gedung sebelah dan mereka mengatakan bahwa bangunan ini memang berhantu bahkan sebelum kami tiba disini. “Saya tak pernah percaya pada hantu sebelum ini, tapi kali ini benar-benar membuat saya ketakutan”.

Dibawah ini video nya :

Sumber Youtube.com/dailymail

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.