Mon. Jul 6th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Alasan Wanita Hobi Koleksi Sandal Sepatu Dll

7 min read
Bagikan Artikel :

Alasan Wanita Hobi Koleksi Sandal Sepatu Dll, Tahukah anda bahwa kaum hawa cenderung suka mengkoleksi sandal atau sepatu di rumah atau apartemen nya, bicara tentang sandal/sepatu di depan wanita merupakan topik menggoda bagi kaum hawa. Ketika mereka melihat beberapa majalah fashion dan juga berkunjung di toko di mana mereka melihat beberapa desain baru sandal/sepatu, pasti mereka akan berbicara tentang barang tersebut dan jika mungkin akan bersedia untuk membeli nya.

Bahkan ketika seorang wanita melihat sandal/sepatu seseorang yang indah dan bagus, tidak ada keraguan bahwa ia akan bersemangat untuk membeli nya juga, Tampaknya mereka tidak bisa di pisahkan dengan namanya fashion style sandal, sepatu, dan asesoris kecantikan lain nya, hingga kalau perlu beli di toko,mall atau kalau perlu dikejar hingga ke luar negeri jika memungkinkan.

Tentu saja tidak hanya wanita yang bisa mengumpulkan sandal/sepatu. Kaum pria dan anak anak juga mampu melakukan nya, meskipun mereka tidak dapat memilih pilihan yang lebih luas dan kompleks di bandingkan dengan kaum hawa yang cenderung emosional,perfeksionis,stylish dan kalau perlu mengikuti trends saat itu. Karena sifat sifat perempuan tersebut banyak produsen serta pabrik bisa memproduksi barang barang perempuan dari sepatu,sandal,baju, serta asesoris penunjang lain nya dalam desain yang sangat luas serta kompleks seperti dari warna,ukuran,jenis,tipe,bahan dan hingga harga berjuta juta kalau memungkinkan.

Tahukah anda bahwa menurut penelitian ahli didunia alasan wanita suka hobi koleksi sandal/sepatu maupun asesoris lain nya karena wanita adalah tipe manusia emosional yang dimana ketika melihat sesuatu produk yang bagus dan menarik cenderung menggunakan tindakan emosional untuk melampiaskan keinginan pribadi nya.

Alasan ke dua wanita suka mengkoleksi barang barang fashion adalah karena kaum hawa cenderung suka tampil sempurna dan perfeksionis di depan teman teman /kerabat/keluarga disuatu acara atau kegiatan lainnya hal ini dilakukan karena citarasa kaum hawa yang trendy dan tidak ingin ketinggalan zaman mengikuti fashion style zaman saat ini.

Alasan ke tiga adalah karena hobi dan memuaskan batin akan belanja di toko/mall sehingga wanita akan merasa bahagia, puas dan menikmati memandang sepatu / sandal koleksi nya, apalagi jika barang yang dibeli tersebut mengandung nilai historis/sejarah, kalau memungkinkan mereka akan menyimpan nya di lemari khusus dengan berbagai koleksi favorit mereka lain nya dan jadi jangan heran jika anda pernah mengunjungi seorang wanita yang memiliki hobi tersebut akan mempunyai rak khusus dengan ratusan koleksi sepatu atau sandal nya.

Itulah sebabnya kenapa kaum hawa tergila gila akan barang fashion tersebut, bagaimana dengan anda, apakah anda mungkin termasuk salah satu orang tersebut ??! (2dua.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.