Fri. Jul 3rd, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Akibat Memaksa Binatang Peliharaan

7 min read
Akibat Memaksa Binatang Peliharaan

Akibat Memaksa Binatang Peliharaan

Bagikan Artikel :

Nicole mempunyai beberapa pekerjaan untuk membiayai hidup nya. Beberapa di antara nya adalah pekerjaan paruh waktu yang sifatnya tidak permanen. Beberapa pekerjaan itu tidak Nicole sukai, namun ia tidak punya pilihan kecuali menjalani nya. Suatu hari, Nicole mendapatkan pekerjaan paruh waktu di sebuah tempat penitipan binatang. la sendiri tidak tahu kenapa ia mengambil pekerjaan ini padahal dirinya bukan pencinta binatang. Mungkin dalam pikirannya, apa sih susahnya mengurus binatang-binatang, paling-paling hanya memberi makan dan minum. Sayangnya, pikiran itu salah. Di antara tugas mengurus binatang adalah membawa binatang tersebut jalan-jalan.

Akibat Memaksa Binatang Peliharaan2
Akibat Memaksa Binatang Peliharaan2

Nicole yang malang pun mendapatkan tugas itu. Ia harus membawa lima ekor anjing besar sekaligus untuk berjalan-jalan di taman. Nicole sangat membenci tugas itu. Bila ada anjing yang tidak mau jalan, ia akan menyeret dan memaksa anjing sambil memarahinya. Terkadang, ia bahkan menendang pantat salah satu anjing yang bandel. Meski anjing hanyalah seekor binatang, mereka tetap punya kepekaan yang tinggi dan bisa tahu bila seseorang tidak menyukai mereka. Anjing anjing yang dibawa oleh Nicole ini bisa merasakan bahwa Nicole setengah hati merawat mereka. Seakan ingin menunjukkan ketidaksukaan mereka kepada Nicole, saat sedang melintasi taman, kelima anjing itu serempak lari dengan sangat kencang.

Akibat Memaksa Binatang Peliharaan3
Akibat Memaksa Binatang Peliharaan3

Nicole yang melilitkan tali pengaman kelima anjing itu di pergelangan tangan nya kaget bukan main. la tidak sempat menguasai keadaan sehingga terpaksa terseok-seok mengikuti laju para anjing yang lari bak dikejar setan itu. Ditarik satu ekor anjing dewasa ukuran besar saja terkadang membuat kita kesulitan, apalagi ini lima ekor sekaligusl Nicole benar-benar kewalahan. Nicole tidak Iagi sempat melihat jalan, kiri-kanan-depan, ia terseret laju para anjing yang berlari seenak udel mereka. Tiba-tiba, ketika melintasi pepohonan, anjing-anjing berlari menuju sebuah pohon dengan kecepatan yang tak terkendali. Saat jarak tinggal setengah meter dari batang pohon, tiba tiba saja mereka membagi diri berbelok ke kanan dan ke kiri pohon. Nicole yang tidak awas, tidak memperhatikan bahwa ia dibawa lari menuju sebuah pohon. Sedetik kemudian wajah Nicole membentur batang pohon dengan sangat keras. Nicole yang malang langsung roboh seketika.

Apa Kata Ahli :

Binatang binatang yang dekat dengan manusia atau hidup berdampingan dengan manusia bisa merasakan emosi manusia. Mereka bisa memahami ketika Anda sedang sedih, saat anda merasa bahagia, apakah Anda orang yang menyenangkan, dan apakah Anda juga membutuhkan mereka, termasuk mereka bisa mengenali bahwa Anda adalah orang yang menyebalkan dan panik untuk dikerjai.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.