Sat. Apr 4th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

9 Ular Mematikan Di Dunia

11 min read
Bagikan Artikel :

9 Ular Mematikan Pertama adalah Ular Desert Hornet Viper bertanduk ini memiliki tanduk kecil di atas tiap mata yang membuat nya mudah dikenali dari jenis ular lain nya di dunia. Gerakan nya yg berliku untuk bergerak menekan berat di atas pasir agar dapat melintasi permukaan longgar pasir itu. Ular ini umum nya ditemukan di seluruh Afrika Utara dan Timur, para ilmuwan memiliki pendapat berbeda mengenai tingkah laku,populasi,jenis,serta ular racun gurun bertanduk ini, toksisitas Ular Desert Hornet Viper bervariasi dari LD50 kisaran 0,4-0,1.

Boomslang
Boomslang

2. Boomslang
Racun ular kecil, indah, dan berwarna Cerah ini dilepaskan melalui taring nya di belakang rahang, bukan di depan. Efek dari  gigitan ular ini biasa nya akan terasa setelah beberapa jam. Hal ini dapat menyebabkan perdarahan internal dan eksternal karena proses pembekuan darah di nonaktifkan. Ular yang ditemukan di Afrika ini tidak seagresif ular lain. Biasa nya ia memiiih mundur daripada menyerang. Jarang kematian akibat gigitan Boomslang, tetapi masih tetap berbahaya dengan toksisitas racun 0,07 LD50.

Tiger Rattlesnake
Tiger Rattlesnake

3. Tiger Rattlesnake
9 Ular Mematikan Berikut nya adalah Ular harimau atau ular bergaris ini sering ditemukan di barat laut Meksiko dan barat daya Amerika Serikat. Ular ini memiliki toksisitas tertinggi di antara semua ular derik. Tiap gigitan ular harimau harus di anggap darurat kritis. Menurut para ahli, kekuatan racun ular harimau mencapai 0,06.

Eastern Brown Snake
Eastern Brown Snake

4. Eastern Brown Snake
Ular Cokelat dari Timur yang mematikan dari berbagai jenis ular ini racun nya mengandung koagulan darah dan neurotoksin. Ular ini umum nya ditemukan di Australia. Toksisitas racun ini berkisar 0,05-0,03 LD50.

Black Mamba
Black Mamba

5. Black Mamba
Si hitam mamba mempunyai tubuh besar, panjang, cepat, dan mematikan. Ular tercepat di dunia dan ular berbisa terpanjang kedua ini dapat bergerak dengan kecepatan 22 km/jam dengan panjang rata-rata 8,2 m. Pengaruh gigitan ular ini dapat dirasakan datam 30 menit sampai satu jam dan kita dapat meninggal akibat serangan jantung atau gagal bernapas. Untung nya, anti racun telah dibuat untuk mencegah kematian dari gigitan ular ini. Racunnya memiliki 0,05 LD50.

Russells Viper
Russells Viper

6. Russells Viper
Ular mematikan yang harus di hindari ini tumbuh subur di padang terbuka dan daerah lebat, atau di mana orang hidup karena daya tarik yang kuat untuk hewan pengerat. Beberapa korban ular ini adalah manusia pekerja luar ruangan. Ular ini umum nya ditemukan di India, Thailand, dan Myanmar. Beberapa efek dari gigitan ular ini, adalah perdarahan yang luas,nekrosis, pembengkakan, nyeri, dan muntah. Hal ini dapat membunuh mangsa melalui jantung, pernapasan, atau gagal ginjal. Sayang nya, belum ada anti racun untuk gigitan ular ini. Ular ini memiliki toksisitas racun mematikan dengan LD50 sebesar 0,03.

Taipan
Taipan

7. Taipan
Taipan atau ular sengit yang memiliki racun paling berbisa di dunia ini sebenar nya tertutup dan pemalu. Setelah menggigit mangsa, biasa nya ia akan mundur sambil menunggu mangsa nya mati sebelum kembali untuk memangsa nya. Taipan biasa nya ditemukan di Australia. Racun nya membekukan darah dan blok pembuluh darah.Anti racun nya telah di temukan. Periode pemulihan dari gigitan ular ini menyakitkan dan lambat. Toksisitas racun dapat berkisar LD50 dari 0,03 ke level 0,01.

Sea Snake
Sea Snake

8. Sea Snake
Ular berhidung bengkok yang agresif ini sangat berbahaya dengan toksisitas diduga delapan kali lebih dari racun kobra. Toksisitas bergantung pada jenis ular laut yang terlibat. mulai dari LD50 0,04 untuk ular laut karang Dubois ke level 0,01 untuk ular laut Belcher.

Tiger Snake
Tiger Snake

9. Tiger Snake
Ular bergaris garis seperti harimau ini ada beberapa jenis yang dapat ditemukan di tempat berbeda, tetapi terutama berhabitat di Australia. Beberapa tempat favorit ular ini adalah daerah pesisir dan sungai. Median dosis mematikan untuk ular harimau bervariasi LD50 dari 0,4 seperti jenis Chappell dan dapat turun menjadi 0,12 untuk ular harimau Semenanjung. Gigitan ular harimau dengan cepat dapat menyebabkan masalah dalam bernapas, kelumpuhan, bahkan kematian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.