October 24, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

8 Bayi Ajaib Di Dunia

5 min read
Bayi Kembar Dua Antar Ras

Bayi Kembar Dua Antar Ras

Pertama adalah Bayi Kembar Dua Antar Ras sungguh menakjubkan bukan ?. Dari orangtua yang sama, rahim yang sama, Sperma yg sama serta ayah kandung yg sama tetapi anehnya yaitu bisa lahir bayi kembar yang berbeda ras dari seorang ibu. Kedua anak lincah serta lucu tersebut diberi nama Kaydon dan Layton Richardson. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pada Juli 2011.

2. Bayi Terkecil di Dunia

Bayi Terkecil di Dunia
Bayi Terkecil di Dunia

Amillia Taylor tercatat sebagai bayi terkecil yang pernah lahir. Bayi tersebut lahir dua minggu sebelum batas aborsi legal.

3. Bayi dengan Jenis Ichthyosis Harlequin

Bayi dengan Jenis Ichthyosis Harlequin
Bayi dengan Jenis Ichthyosis Harlequin

Aneh tapi nyata. Bayi yang lahir di Gilgit, Pakistan ini lahir dengan kulit seperti harimau. Dia lahir pada Maret 2010. Ada juga kelainan pada bibir, tangan, dan kelopak mata bayi tersebut. Namun, bayi tersebut meninggal sesaat setelah dilahirkan.

4. Bayi Bermutasi

bayi bermutasi
bayi bermutasi

Bayi tersebut lahir pada 2006 dengan kondisi yang disebut anencephaly, Yakni cacat lahir bawaan yang terjadi pada awal terjadinya kehidupan di dalam  kandungan. Arti kata anencephaly adalah ”tanpa adanya encephalon” Kumpulan pusat otak saraf.

5. Bayi berkepala dua

bayi berkepala dua
bayi berkepala dua

Bayi berkepala dua tersebut lahir pada tahun 2008. Seorang ibu di Bangladesh melahirkan bayi tersebut dengan dua kepala.

6. Bayi dengan 16 Jari

Bayi dengan 16 Jari
Bayi dengan 16 Jari

Anak kecil ini lahir di Cina pada 5 November 2008. Sekilas, ia Nampak seperti bayi normal. Tapi, kalau kita melihat jari-jarinya, ia memiliki 8 jari pada setiap kaki dan tidak ada ibu jari pada kedua tangan.

7. Bayi dengan 4 Tangan dan 4 Kaki

Bayi dengan 4 Tangan dan 4 Kaki
Bayi dengan 4 Tangan dan 4 Kaki

Bayi perempuan yang bernama LakshBmi Tatma terlahir di India dengan 4 tangan dan empat kaki. Dia dianggap sebagai reinkarnasi dari Dewa Hindu, Whisnu.

8. Bayi Berekor

bayi Berekor
bayi Berekor

Bayi berekor tersebut lahir di India pada 2001. Panjang ekornya mencapai 10 inci. Karenanya, banyak orang India menganggap dia sebagai reinkarnasi dari Tuhan.

Sumber Lintasberita.com

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.