Thu. Sep 24th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

5 Baby Sitter Kejam

8 min read

Pertama adalah Gabriela Gonzales, Berawal dari Sebuah keluarga di Maryland, AS, mencari baby sitter pada bulan Oktober 2011. Gabriela Gonzales melamar dan diterima untuk mengasuh bayi bernama Kiery Nicole. Sayang nya, Kiery menderita ruam dan Gonzales tidak dapat menghentikan tangisan nya. Karena frustrasi, ia mengguncangkan bayi berusia 2 tahun itu dan memukulkan kepala nya di toilet. Kiery meninggal 3 hari kemudian. Hasil autopsi menemukan ada nya perdarahan di otak dan sumsum tulang belakang, serta keretakan tengkorak. Gonzales mengatakan Kiery terluka karena jatuh dari tempat tidur. Selama persidangan, ia tidak menunjukkan penyesalan sehingga dijatuhi hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Frederick Mitchell
Frederick Mitchell

2. Frederick Mitchell
Maret 2013, Frederick Mitchell (21) dari Cincinnati, AS, diminta menjaga anak usia 4 bulan, Elliot Magrditchian, putra teman serumah nya. Selama menjaga bayi, Mitchell melempar lempar Elliot ke dinding tanpa alasan yang jelas. Elliot dibawa ke rumah sakit lalu meninggal beberapa hari kemudian. Mitchell di dakwa melakukan tindak kekerasan. Setelah pihak forensik menemukan kematian Elliot karena pembunuhan, dakwaan nya ditambah dengan pembunuhan dan Mitchell dijerat hukuman penjara seumur hidup.

Karl Mccluney
Karl Mccluney

3. Karl Mccluney
Karl Mccluney (15) diminta untuk menjaga anak berusia 2 tahun bernama Demi Leigh Mahon selama 1,5 jam sementara ibu nya mengerjakan beberapa tugas. Setelah main di taman, Karl kembali ke rumah Demi, lalu memukul, menggigit, dan mencukur kepala nya. Ketika ibu nya pulang, Karl sedang menonton televisi dan Demi sekarat. Demi dilarikan ke rumah sakit dengan 69 luka, kerusakan otak, dan perlu diberi peralatan penunjang kehidupan. Hasil pemeriksaan psikiater menemukan bahwa Karl memiliki IQ rendah dan berasal dari keluarga broken home. Motif nya melukai karena Demi mengganggu. Ia dipenjara selama 15 tahun.

Agnes Wong
Agnes Wong

4. Agnes Wong
Tahun 2007 Agnes Wong dipekerjakan untuk merawat bayi berusia 16 bulan bernama Hugo Wang di Manchester, Inggris. Tanggal 25 Januari, Hugo dibawa ke rumah sakit karena luka serius di kepala dan pergelangan kaki. Ada luka gigitan, memar, luka bakar, dan bekas pukulan. Wong mengaku berusaha mendisiplinkan Hugo. Adapun luka bakar diperoleh nya karena bermain main dengan pengering rambut. Hugo meninggal pada 26 Januari 2007 dan Wong didakwa dengan pembunuhan beberapa hari kemudian. la dijatuhi hukuman 5 tahun penjara, tetapi ia dipulangkan ke Malaysia setelah menjalani 2 tahun masa tahanan nya.

David Mcgreavy
David Mcgreavy

5. David Mcgreavy
David McGreavy, pria muda yang tinggal bersama sebuah keluarga di Worcester, Inggris, pada tahun 1973 ini mendapat julukan The Giant from Worcester. Pada suatu hari, ia diminta menjaga 3 anak keluarga itu. Ternyata, ia malah membunuh ketiga nya dan menancapkan jenazah nya di pagar rumah. Ia ditangkap di hari yang sama dan di penjara seumur hidup. Tahun 2009 ia mengubah nama nya lantaran selalu diserang oleh narapidana lain yang mengenali nya, tetapi namanya dikembalikan lagi di tahun 2013. Sudah 8 kali ia mengajukan pembebasan bersyarat, tetapi selalu gagal.

Sumber 2dua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.