Sun. Apr 5th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

10 Lukisan Yg Terkenal Di Dunia

8 min read
monalisa-painting

monalisa-painting

Bagikan Artikel :

Pertama adalah lukisan Monalisa (Karya dari pelukis masyur dunia yg dipuji banyak pelukis internasional yaitu karya Leonardo da Vinci), Lukisan Monalisa merupakan lukisan paling terkenal di dunia yang menunjukkan seorang wanita memandang penampilan dengan apa yang sering digambarkan sebagai “senyum misterius”. Monalisa mungkin bagian paling terkenal dalam sejarah seni, karena memang lukisan ini sangat terkenal di seluruh penjuru dunia karena maha karya seorang pelukis terkenal monalisa.

 

starry night van gogh

2. Starry Night (Karya Vincent Van Gogh)
Lukisan kedua yang saat ini paling dikenal di dunia adalah Van Gogh Starry Night. Lukisan tersebut merupakan sebuah lukisan klasik yang memanggil emosi dari ketenangan di menara gereja ke alam bebas. Pelukis ber imajinasi menggunakan warna Iangit pada malam tersebut.

 

3. The Kiss (Karya Gustav Klimt)
Lukisan Kiss tersebut merupakan hasil karya Gustav Klimt, master di Vienna pada 1907. Lukisan tersebut menggambarkan wajah yang dikelilingi selimut emas dan ornamen berbagi yang sempurna.

 

Luncheon of The Boating Party

4. Luncheon of The Boating Party (Karya Pierre Auguste Renoirl)
Lukisan tersebut menggambarkan sekelompok teman Renoir’s bersantai di balkon sepanjang Sungai Seine. Lukisan tersebut merupakan lukisan hidup yang membawa kebahagiaan dan kegembiraan ke setiap ruangan. Renoir, dalam lukisan itu telah menangkap suka cita dari kelas pertengahan akhir abad ke 19 Perancis.

 

Girl with a Pearl Earring

5. Girl with a Pearl Earring (Karya Jan Vermeer)
Lukisan ini adalah potret polos seorang gadis. Walaupun kurang menampilkan latar belakang, warna air mata, dan anting anting mutiara yang tidak menonjol, tidak mengurangi ketenaran lukisan tersebut.

 

Cafe Terrace at Night Vincent Van Gogh

6. Cafe Terrace at Night (Karya Vincent Van Gogh)
Lukisan hasil karya Van Gogh ini menggambarkan sebuah kafe di Arles. Karena nya, kafe tersebut disebut dengan Kafe (Cafe) Van Gogh. Gaya lukisan unik Van Gogh terlihat dari warna warna hangat dan kedalaman perspektif nya.

 

Corner of The Garden at Montgeron Claude Monet

7. Corner of The Garden at Montgeron (Karya Claude Monet)
Lukisan ini dilukis oleh Monet yang awalnya diciptakan pada tahun 1877. Monet dikenal sebagai impresionis klasik. Monet telah menangkap sifat yang selalu berubah cahaya dan warna di sudut Taman di Montgeron.

 

The Dream Pablo Picasso

8. The Dream (Karya Pablo Picasso)
Karya Pablo Picasso telah memelopori gerakan seni modern yang disebut Kubisme. Akhirnya secara Iuas, ia diakui sebagai artis (pelukis) yang paling penting sejak abad ke 20.

 

The Persistence of Memory Salvador Dali

9. The Persistence of Memory (Karya Salvador Dali)
Lukisan karya Salvador Dali yang paling terkenal adalah yang memperkenalkan arloji saku lebur dalam lembaran tersebut. Dalam lukisan tersebut, Anda dapat melihat sosok manusia di tengah lukisan. The Persistence of Memory dibuat pada tahun 1931 dan sekarang ditampilkan di Museum of Modern Art di Kota New York.

 

10. From the Lake (Karya Georgia O’Keeffe)
Lukisan karya Georgia O’Keeffe ini menampilkan gelombang lembut dan riak Danau George. Karya tersebut berawal dari kebiasaan Georgia O’Keefe yang selalu menghabiskan hari harinya di Danau George, New York pada awal 1900 an. Akhirnya, ia ter ilhami banyak imajinasi untuk menghasilkan karya yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.