Sun. Sep 27th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

10 Koki Dengan Kekayaan Besar

9 min read
Rachel Ray

Rachel Ray

Pertama adalah koki Perempuan atau wanita yang bernama Rachel Ray, Rachel Ray adalah Koki pertama terkaya pada urutan pertama ini seorang wanita atau ibu yg memiliki 4 program masak memasak pada beberapa televisi di amerika serikat dengan omset belasan juta dollar amerika. Penghasilan pertahunnya mencapai US$18 juta. Hingga saat ini penghasilan dari hobinya ini terus bertambah seiring dengan banyaknya panggilan untuk iklan,talk show,dan juga menghadiri berbagai seminar masak untuk majalah,televisi,radio,buku,dan juga tawaran lain nya yang membumbungkan penghasilannya ini.

2. Wolfgang Puck

Wolfgang Puck
Wolfgang Puck

Dibelakang nama Rachel Ray, ada seorang koki pria bernama Wolfgang dengan penghasilan US$16 juta pertahun. Koki kelahiran Austria tersebut suka dengan dunia koki selebriti dari The Los Angeles Restaurant pada 1982.

3. Gordon Ramsay

Gordon Ramsay
Gordon Ramsay

Gordon Ramsay menempati posisi ketiga. Dia mempunyai penghasilan US$7,5 juta per tahun. Koki asal Inggris tersebut memiliki restoran sendiri yang berada di London, New York, dan Dubai.

4. Nobuyuki Matsuhisa

Nobuyuki Matsuhisa
Nobuyuki Matsuhisa

Posisi keempat adalah Nobuyuki Matsuhisa. Dia berpenghasilan US$5juta per tahun. Koki dengan spesialisasi shusi ini memulai kariernya sebagai pemotong ikan di Tokyo, Peru, Argentina, dan Alaska. Saat ini, Nobuyuki menjadi rekanan atas kepemilikan 17 restoran Nobu di seluruh dunia.

5. Alain Ducasse

Alain Ducasse
Alain Ducasse

Alain Ducasse adalah seorang koki Asal Prancis. Dia adalah pemilik kerajaan resto dengan 22 restoran yang membentang dari Tokyo hingga Paris. Berdasarkan catatan Majalah Forbes, Ducasse memiliki penghasilan US$5 juta per tahun.

6. Paula Deen

Paula Deen
Paula Deen

Paula Deen, yang dijuluki ratu makanan dari daerah Selatan Amerika ini mempunyai dua acara masak-memasak. dia membawakan acara tersebut dengan penuh keibuan sehingga penonton setianya terus bertambah dari hari ke hari. selain itu, buku resepnya, memoar, dan majalahnya masuk dalam deretan best seller.

7. Mario Batali

Mario Batali
Mario Batali

Mario Batali sebenarnya pernah ke Iuar dari sekolah kuliner. Namun,tidak menyerah begitu saja hingga membuatnya dikenal sebagai master  masakan ltalia. Saat ini, dia memiliki 13 restoran di New York, Los Angeles, dan Las Vegas. Penghasilannya per tahun mencapai US$3 juta.

8. Tom Colichio

Tom Colichio
Tom Colichio

Tom Colichio seorang koki yang memiliki penghasilan US$2 juta per tahun. Dia belajar memasak secara autodidak dengan membaca buku. Saat ini, Colicchio memiliki 3 restoran terkenal di New York, Los Angeles, dan Dallas. Dia juga memiliki tiga restoran steak houses. Ketenaranya tersebut membuat dirinya direkrut sebagai juri dalam acara kompetisi memasak Bravo’s Top Chef.

9. Bobby Flay

Bobby Flay
Bobby Flay

Bobby Flay adalah seorang koki yang ganteng dan menawan. Dia memiliki banyak penggemar wanita. Penghasilannya mencapai US$1,S juta per tahun dengan menjadi host acara Trowdownl, Boy Meets Grill, dan The Next Foof Network Star. Selain itu, Flay juga seorang pemilik jaringan restoran yang ada di Kepulauan Bahama hingga Las Vegas.

 

10. Anthony Boudain

Anthony Boudain
Anthony Boudain

Pemilik acara No Reservation ini mencuat setelah ia melakukan eksplorasi terhadap makanan ekstrem, seperti dubur warthog panggang. Dengan karyanya tersebut, penghasilannya menjadi bertambah. Dari buku-buku karyanya seperti 2000 Book dan Kitchen Confiden menjadi best seller dalam waktu singkat  juga menjadi ladang penghasilan baginya saat ini.

Sumber Lintasberita.com

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.