Fri. Jul 3rd, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

10 Bakat & Talenta Aneh Didunia

11 min read
Kuat Ditendang Selangkangannya Tanpa Cedera dan tidak terluka

Kuat Ditendang Selangkangannya Tanpa Cedera dan tidak terluka

Bagikan Artikel :

Pertama adalah Kuat Ditendang Selangkangannya Tanpa Cedera dan tidak terluka, Cross, seorang pria yang ikut menyaksikan adegan tersebut kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang selangkangan biarawan/biksu cina tersebut. Yong Hsueh, seorang biksu Shaolin Cina, muncul pada versi Cina Britain’s Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya yang dapat ditendang di selangkangannya tanpa cedera. Dia mengatakan kepada penonton, Selangkangan baja Kungfu adalah seni kuno dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno.  ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki. Jadi, hanya sedikit kemungkinan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran.
Cross, seorang pria yang ikut menyaksikan adegan tersebut kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang selangkangan biarawan tersebut. Hebatnya, saat ditendang dia hanya membungkuk dan tersenyum. Yong mengatakan bahwa keterampilan tersebut hanya dapat dipelajari oleh seorang pelajar yang dimulai pada masa kanak-kanak. Rahasianya, ia terus berlatih mendorong testis ke dalam tubuh agar terlindungi dan tidak terluka.

2. Dapat Meregang Kulitnya Lebih dari 6 inci

Dapat Meregang Kulitnya Lebih dari 6 inci

Kondisi tersebut merupakan kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers Danlos. Garry Turner, seorang berkebangsaan Inggris mampu meregangkan kulit  perut buncit nya sepanjang 15,8 cm(6.25 inch). Kondisi tersebut merupakan kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers Danlos, yakni gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligament, dan organ internal. Karena hal ini, Garry lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man (Manusia Berkulit Melar).

 

3. Dapat Bersendawa pada Kekuatan 110 Desibel

Paulus Hunn adalah seorang yang memiliki kemampuan untuk bersendawa di 110 desibel. Dia mencapai rekor Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New Paul O’Grady Show, London, (lnggris) pada 24 September 2008.

 

4. Manusia Karet yang Dapat Masuk Melalui Kepala Raket Tenis

Tubuh Kapten Frodo yang lentur dapat dimasukkan melalui raket tenis berdiameter 10 inci. Ia adalah Kapten Frodo, seorang yang
sangat aneh dan unik. Tubuhnya yang lentur dimasukkan melalui raket tenis berdiameter 10 inci. Dialah manusia karet di La Klik, sebuah sirkus yang banyak menampilkan atraksi aneh dan unik seperti menelan pedang dan sebagainya.

 

5. Dapat. Menarik Mini Van dengan Menggunakan Kelopak Mata

Dapat. Menarik Mini Van dengan Menggunakan Kelopak Mata

Pria ini dapat menarik sebuah mobil hanya dengan kelopak matanya. Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, seorang lelaki yang berasal dari bagian timur Provinsi Anhui China ini memiliki kemampuan dan kekuatan yang luar biasa. Ia dapat menarik sebuah mobil hanya dengan kelopak matanya.

 

6.  Dapat Memuntahkan Apa Saja

Dapat Memuntahkan Apa Saja

Dia dapat memuntahkan apa pun dari perutnya, seperti ikan hidup hingga rantai 50 inci. Dan saat ini, rekor dunia (Guinness World Record) yang telah ia raih adalah rekor menelan koin terbanyak. Liang Yuxin seorang berkebangsaan Cina dari Xia Mei telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya yang luar biasa. Liang Yuxin mengatakan, “Aku tahu kalau aku dapat melakukannya ketika masih kecil dan tidak sengaja menelan bola dan memuntahkannya kembali”. Sekarang, aku sepertinya dapat menelan apa pun.

 

7. Dapat Menyemprotkan Susu dengan Matanya

Dapat Menyemprotkan Susu dengan Matanya

Ilker Yilmaz juga termasuk pemegang salah satu dari catatan rekor yang paling aneh di dunia. Pekerja kontruksi asal Turki tersebut menuangkan susu ke tangannya, lalu mengisap melalui hidung, dan disemprotkan sejauh 9,2 m keluar dari mata kirinya.

 

8. Memainkan Dua Seruling dengan Hidung

Claire Hawes dapat memainkan alat musik seruling degan hidung, bukan dengan mulutnya. Penampilan Claire Hawes dalam Britain’s Got Talent membuat juri terdiam setelah memamerkan kemampuan yang luar biasa dengan alat musiknya. Tidak puas dengan bermain satu instrumen, ia memainkan dua sekaligus. Hebatnya, alat musik tersebut dia tiup dengan hidung, dan bukan dengan mulutnya.

 

9. Profesor yang Dapat Menggambar Lingkaran Sempurna

Profesor yang Dapat Menggambar Lingkaran Sempurna

Dengan Tangan ia dapat menggambar lingkaran sempurna berdiameter 1 m dengan tangannya dalam waktu kurang dari satu detik. Ia menggambar lingkaran tersebut tanpa menggunakan bantuan busur atau alat bantu lainnya. Profesor itu adalah Alexander Overwijk.

 

10. Dapat Menampung sebuah Kaleng di Mulut

Dapat Menampung sebuah Kaleng di Mulut

Francisco Joaquim Domingo mendapatkan rekor Guinness World Records karena memiliki mulut seperti karet. Dia dapat memasukkan sebuah kaleng ke dalam mulutnya. Mulutnya membentang dengan panjang 6,69 inci. Pemuda berusia 20 tahun tersebut pemegang rekor dari Sambizanga, Angola. Kabarnya, ia telah meraih ketenaran setelah memamerkan bakatnya di pasar lokal dan permainan sepakbola.

Sumber :  lintasberita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.