Sun. Apr 5th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

10 Asuransi Organ Tubuh Yg Paling Fenomenal

10 min read
Merv Hughes

Merv Hughes

Bagikan Artikel :

Pertama adalah pria yg bernama Merv Hughes adalah seorang pemain kriket, dia mengasuransikan kumisnya seharga S$ 370.000. Saat bermain di Australia dalam tim nasional kriket pada tahun 1985 hingga tahun 1994, Merv Hughes mengeluarkan uang sekitar
US$ 370.000 hanya untuk kumis tebal yang menjadi ciri khasnya itu selama ini. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan bermain luar biasa sehingga menjadi salah satu pemain paling terkenal di dunia kriket dan menjadi orang yg paling diandalkan oleh tim nya ini.

2. Asuransi Keperawanan

asuransi keperawanan
asuransi keperawanan

Asuransi keperawanan ini dilakukan oleh tiga wanita bersaudara yang mengasuransikan keperawanan dengan 1 juta poundsterling. Sebuah perusahaan asuransi Essex telah membatalkan apa yang mungkin menjadi yang paling aneh bagi asuransi di Britania. Dalam kebijakannya, tiga bersaudara di dataran tinggi Skotlandia, tampaknya merupakan anggota sebuah kelompok Kristen. Mereka telah mengasuransikan keperawanan sebesar 1 juta pondsterling,   saudara mereka telah membayar  100 pondsterling setiap tahun sejak tahun 2000. Jika mereka telah memperoleh pembayaran, mereka bersiap untuk menerima 1 juta poundsterling. Kebijakan tersebut tampaknya dibatalkan sebagian karena keluhan dari gereja Katolik yang terlihat buruk pada konsep konsep yang tidak sah.

3. Hidung Pencicip Anggur

Ilja Gort
Ilja Gort

Ilja Gort tidak perlu khawatir lagi. Hidungnya yang menjadi aset berharga nya telah diasuransikan. Produsen anggur asal Belanda itu mengasuransikan hidung sebagai indra penciumannya sebesar 5 juta Euro pada Lloyd’s of London. Polis asuransi menyatakan bahwa ia mungkin tidak berpartisipasi dalam olahraga musim dingin, tinju, atau kegagalan pernapasan. Dia tidak boleh bekerja sebagai asisten pelempar pisau dan juga tidak boleh boleh bunuh diri.

4. Lidah Kritikus Makanan

Ronay Egon
Ronay Egon

Pada tahun 1993, kritikus makanan yang terkenal di seluruh dunia, yaitu Ronay Egon mengeluarkan uangnya sebesar US$353.775 ke polis asuransi. la mengasuransikan lidahnya yang menjadi aset berharga.

5. Kaki Ronaldo

kaki ronaldo
kaki ronaldo

Menjadi hal yang wajar apabila mengasuransikan apa yang sangat berharga dalam diri Anda. Begitu juga dengan Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal ini dalam beberapa berita sepak bola Real Madrid diumumkan bahwa pemain bintang mereka itu telah diasuransikan kakinya. Asuransi kaki tersebut sekitar US$144 juta.

6. Tangan Harvey Lowe Juara Yoyo Dunia

Harvey Lowe
Harvey Lowe

Harvey Lowe yang baru berusia 13 tahun telah memenangkan kejuaraan dunia yoyo pada 1932. Kemenangan pada kejuaraan di London tersebut membuatnya sibuk keliling Eropa pada 1932-1935. Dia bahkan mengajari Edward VIII, Pangeran Wales tentang bagaimana cara cara bermain yoyo. Lowe sangatlah berharga bagi Cheerio, perusahaan yoyo di Kanada. Sebab, perusahaan tersebut mengasuransikan tangannya untuk US$150.000.

7. Lidah Pengecap Kopi

Gennaro Pelliccia
Gennaro Pelliccia

Pengecap Costa Kopi’s Coffee, Gennaro Pelliccia mengasuransikan lidahnya sebesar 14juta dollar amerika. Pelliccia telah menikmati puluhan ribu kopi sehingga lewat lidahnya ia mampu membedakan kopi berkualitas baik. Tentu saja aset lidahnya sama pentingnya dengan pita suara dari seorang penyanyi atau kaki bintang sepak bola terkenal. Jadi, wajar jika lidahnya tersebut diasuransikan.

8. Gigi America Ferrera

America Ferrera
America Ferrera

Ugly Betty America Ferrera merupakan seorang wanita terkemuka yang sudah mengasuransikan senyumnya sebesar US$10 juta pada Lloyd dari London. Tetapi, asuransi tersebut tidak untuk kesombogan. Sebab, kebijakan tersebut diambil oleh Aquafresh White Trays, produsen pemutihan gigi yang bekerja sama dengan para aktris dalam kampanye amal yang memberikan perawatan gratis pada perempuan pengganguran.

9. Pinggang Aktris Bette Davis

Bette Davis
Bette Davis

Bette Davis, seorang aktris terkemuka mengasuransikan pinggangnya sebesar US$28.000 atas. Hal itu dilakukannya pada tahun 1940an.

10. Jari Tengah Keith Richards

Keith Richards
Keith Richards

Keith Richards khawatir jika musuhnya akan mematahkan jari tengah tangan kirinya yang sering ia gunakan untuk flip mereka. Oleh karena itu, gitaris Rolling Stones ini mengasuransikannya sebesar US$1.600.000.

Sumber Noretz-area.blogspot.com

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.