Sun. Apr 5th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

7 Kastil Menyeramkan Di Dunia

8 min read
Bagikan Artikel :

Pertama adalah kastil menyeramkan yg bernama sebagai Bran Castle di Negara Rumania, Legenda mengatakan bahwa kastel yang di bangun pada tahun 1212 ini dahulu digunakan sebagai rumah dari drakula. Awal nya, kastel ini dibangun untuk tujuan memenuhi kepentingan kapal kapal yang melewati ngarai kecil di Rucar Bran, yang melintasi melalui Pegunungan Carphatian. Kastel dengan 17 ruangan ini masih merupakan salah satu properti termahal di Rumania hingga saat ini.

 

2. Edinburh Castle Rumania
Kastel ini terletak di salah satu kota berhantu di Eropa. Dari kastel ini sering terdengar suara drum yang konon dibunyikan oleh hantu anak kecil tanpa kepala. Di dasar kastel juga ada kuburan anjing. Tak jarang terdengar suara gonggongan anjing. Ada juga ruang bawah tanah yang masih menyimpan misteri. Kastel ini juga menjadi saksi perang bersejarah.

 

Mosshan Castle

3. Mosshan Castle, Austria
Kastel ini pernah digunakan sebagai tempat persidangan para perempuan yang di tuduh sebagai penyihir. Kabar nya, ribuan perempuan muda dituduh sebagai penyihir dan disiksa hingga meninggal. Mereka dibunuh di ruang penyiksaan yang terletak di ruang bawah tanah. Kini kastel ini lebih dikenal sebagai Witches Castle.

 

 4. Belcourt Castle, Rhode Island
Konstruksi Belcourt Castle dimulai pada tahun 1891 dan terletak di New Port, Rhode Island. Tahun 1956, keluarga Tinney membeli kastel ini, Harold Tinney kabar nya sangat memuja kastel nya. Kabar nya, hantu hantu berkeliaran di kastel ini.

 

Leap Castle, Irlandia

5. Leap Castle, Irlandia
Kastel paling berhantu di lrlandia yang dibangun tahun 1532 ini berusia lebih dari 400 tahun. Di kastel ini terjadi insiden mengerikan, yakni pertengkaran saudara yang berujung pertumpahan darah. Menurut Iegenda, salah seorang prajurit tampak bergegas ke kapel, kemudian dengan pedangnya ia membunuh seorang imam yang ternyata saudara nya sendiri. Imam itu jatuh di altar dan meninggal. Sejak saat itu kapel ini dikenal sebagai kapel berdarah.

 

Dragshow Castle, Denmark

 6. Dragshow Castle, Denmark
Kastel yang dibangun pada akhir abad ke 12 ini telah di alihfungsikan menjadi sebuah hotel terkenal. Menarik nya, salah satu faktor yang membuat kastel ini terkenal adalah kisah mistis nya. Kabar nya ada banyak hantu bersemayam di kastel ini. Legenda setempat mengisahkan bahwa tiga dari ratusan hantu menuntut perhatian, yakni Grey Lady, White Lady, dan the Earl of Bothwell. White Lady ialah seorang gadis muda yang jatuh cinta dengan pria biasa yang bekerja di istana. Ayah gadis itu tahu tentang hubungan asmara mereka dan memerintahkan para pengawal untuk memenjara putri di kamar nya.

 

Predjama Castle, Slovenia

7. Predjama Castle, Slovenia
Kastel ini dibangun sekitar tahun 1274. Pada abad ke 15, seorang perampok baron melarikan diri dari Kaisar Romawi Suci. Ia dan keluarga nya menetap di kastel ini. Lalu, terjadi pengepungan panjang di mana benteng ini kemudian dihancurkan. Benteng ini kemudian dibangun kembali pada tahun 1511 sebelum hancur karena gempa bumi. Kastel ini dibangun kembali pada tahun 1567. Sekitar 700 tahun sejarah kekerasan terjadi sehingga kastel ini dikenal sangat angker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.