Fri. Sep 25th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Tips Trik Seks Oral Yang Aman Untuk Pasangan

8 min read

Tips Trik Seks Oral – 2dua.com. Tahukah anda bahwa seks oral banyak manfaat nya untuk tubuh pasangan yang melakukan nya, tetapi ingat semua itu harus dilakukan dengan pasangan anda yang resmi atau sudah menikah ya karena jangan sampai dikira kumpul kebo atau melakukan seks diluar nikah, baiklah kita mulai saja sekarang. Beberapa survei ahli kesehatan mengatakan bahwa seks oral bisa menyebabkan wanita lebih bahagia dan sehat, hal ini karena dalam melakukan aktifitas tersebut pasangan anda akan merasa lebih nyaman,menekan stress dan mood percaya diri akan meningkat serta jam tidur akan semakin baik karena aktifitas tersebut otomatis membuat pasangan merasa di hargai serta dibutuhkan. Berikut dibawah ini ada Tips Trik Seks Oral Yang Aman Untuk Pasangan Anda sebelum melakukan aktifitas tersebut :

1. Coba Periksa kondisi tubuh atau alat kelamin anda dan pasangan anda, apakah ada suatu hal yang janggal seperti sariawan,berdarah,infeksi,keputihan,haid atau lainnya yang mungkin mengganggu aktifitas seks anda, jika ada maka ditunda saja dulu aktifitas seks oral tersebut hingga gejala tersebut sembuh, karena jika tidak bisa menyebabkan masalah kesehatan bagi anda dan pasangan anda kedepan nya.

2. Mandi secara bersih dengan menggunakan sabun antiseptik, bersihkan semua bagian tubuh anda khusus nya alat kelamin dan juga jika perlu mandi berdua dengan pasangan anda agar tercipta suasana romantis, ingat hanya mandi dan membersihkan tubuh saja, dan jika perlu cukur bulu kemaluan anda, tidak perlu cukur habis tetapi sisakan sedikit saja bulu bulu tersebut agar ketika nanti tumbuh tidak membuat gatal pada area kemaluan tersebut (mencukur bulu kemaluan juga bagus untuk kesehatan karena mencegah jamur/penyakit tumbuh diarea kemaluan serta juga membuat pasangan anda ketika ingin melakukan oral seks merasa bersih akan tubuh pasangan nya daripada bulu kemaluan yang lebat cenderung membuat beberapa orang merasa kotor dan tidak higienis).

3. Sikat Gigi anda dan juga pasangan anda karena kuman dimulut terkadang juga berbahaya bagi anda dan pasangan anda ketika nanti berhubungan seks  oral dan jika perlu setelah sikat gigi pakailah cairan anti septik untuk kumur mulut anda (lakukan hal ini sebelum dan sesudah anda oral seks dengan pasangan anda).

4. Anda bisa Pergunakan Kondom yang steril dan bisa mendapatkan nya di apotik terdekat, jika perlu anda bisa memilih menggunakan kondom yang mempunyai rasa strawberi,orange,cokelat, atau rasa lain nya dan untuk bentuk kondom bisa menggunakan yang varian dotted dan bubble gum dan lain lain sesuai selera/keinginan pasangan anda. (terkadang kondom dengan berbagai rasa atau bentuk yang ada dipasaran bisa membantu memulihkan rutinitas seks yang monoton, karena dengan begitu akan menimbulkan rasa gembira pasangan anda karena kegiatan seks yang diluar kebiasaan tersebut ).

5. Setelah semua poin diatas anda lakukan, maka anda serta pasangan intim anda sudah siap untuk melakukan seks oral tersebut (Note : Lakukan oral seks aman hanya dengan pengaman kondom agar terhindar dari penyakit menular  seperti Herpes,Sipilis,Hpvhiv,Gonore,Chlamydia dll).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.