Wed. Jul 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Seks Untuk Wanita Yang Perlu Anda Ketahui

12 min read
Bagikan Artikel :

Seks Untuk Wanita Yang Perlu Anda Ketahui, apakah anda semua wanita / cewek pernah mengalami masa kecil dimana ketika kecil pernah mendengar tentang atau melihat sesuatu yang berhubungan dengan seks atau alat kelamin yang berbeda dengan lain jenis nya, tetapi pada saat bertanya kepada orang tua sodara maupun famili terdekat, malah dibilang itu urusan orang dewasa atau malah mungkin dibilang kalau itu bukan urusan anak kecil. Tetapi ketika anda menjelang dewasa serta mengalami pubertas untuk kalangan wanita cenderung buta akan kesehatan seksual atau malah minim sekali akan apa itu seks bagi perempuan/wanita. apalagi jika wanita yang sering bertanya mengenai atau penasaran mengenai seks akan diberi stigma negatif oleh masyarakat kita karena hal tersebut masih dianggap tabu di negara asia kita tersebut.

Dibawah adalah beberapa contoh hal hal yang sering ditanyakan wanita pada umum nya dan mungkin anda juga pernah penasaran akan hal tersebut :

1. Seks pertama kali sakit bagi wanita,  pada umum nya seks tidak akan sakit jika anda melakukan dengan benar tanpa ada paksaan dari ke 2 pasangan dan juga kalau sakit biasa karena kurang nya pelumas pada daerah intim vagina wanita tersebut atau lakukan dengan pemanasan terlebih dahulu untuk wanita tersebut dengan merangsang nya agar ketika terangsang biasa alat kelamin wanita akan mengeluarkan banyak cairan pelumas sehingga ketika melakukan sex tidak akan sakit dan jika memang masih sakit anda bisa konsultasi dengan dokter kesehatan anda untuk menemukan solusi terbaik nya.

2. Bolehkah Wanita Masturbasi, tentu saja bisa dan boleh dilakukan selama dalam proses normal dan tidak berlebihan karena hampir semua makhluk hidup didunia ini yang mempunyai alat seksual cenderung akan melakukan masturbasi dengan cara yang berbeda beda, karena itu tidak perlu kuatir jika masturbasi itu juga kebutuhan biologis mahkluk hidup juga. Banyak penelitian pakar kesehatan diluar menyatakan bahwa masturbasi itu perlu sewaktu waktu bagi wanita agar bisa mendatangkan kepuasan seksual melebihi bercinta dengan pasangan dan juga memberikan efek positif bagi tubuh.

3. Berapa Ukuran Zakar Penis yang normal, banyak mitos mengatakan bahwa besar ukuran penis melambangkan kejantanan seorang lelaki atau pria diranjang serta lebih bisa memuaskan pasangan wanita nya. Hal tersebut tidak benar karena ukuran kejantanan seorang pria bukan pada ukuran tetapi adalah kualitas sperma dan kesehatan penis atau zakar tersebut. Suku Afrika menduduki peringkat pertama sebagai pemilik penis zakar yang terbesar dan panjang sekitar 16-18.5cm.  Disusul oleh orang kulit putih (kaukasian) yang bersanding dengan pria latin atau hispanik. Sedangkan orang Asia memiliki ukuran zakar penis kisaran rata rata 10,5-13.8 centimeter.

4. Saya Hyper Sex Atau Kecanduan Sex, bila ada orang yang sama sekali tak tertarik dengan seks, ada juga yang justru tidak bisa lepas dari hal yang bersifat seksual atau malah cenderung hiper aktif akan seks apalagi oleh kaum hawa/wanita. Gejalanya hiper sex adalah tidak puas meskipun sudah berkali kali berhubungan seks dan intim dengan pasangan dan tak bisa mengendalikan hasrat seks, sering masturbasi, candu film porno, sering berganti pasangan seks dll. Jika anda mengalami hal tersebut anda bisa menghubungi psikolog seksual agar diberikan jalan keluar untuk menahan gejolak hawa nafsu sex tersebut.

Tetapi menikmati aktivitas seksual dan berfantasi ria soal seks tak lantas menjadikan Anda sebagai seorang hiper seks. Selama masih bisa mengendalikan diri  dan tidak mengganggu Anda atau orang lain, menyukai seks adalah hal yang sepenuhnya wajar menurut para ahli kesehatan.

5. Melakukan Seks Saat Mens atau Haid, sebenarnya ada untung rugi dari melakukan seks saat haid menstruasi karena itu kita bahas yang baik dulu yaitu seks saat haid bisa menghilangkan sakit kepala pada kaum hawa serta seks yang nikmat tanpa rasa sakit adalah bantuan pelumas pada vagina. Ketika vagina sudah cukup “basah”, penis akan lebih mudah masuk tanpa menimbulkan rasa kesat atau sakit pada lubang vagina, Saat haid, darah bisa menjadi pelumas alami vagina yang membuat area sekitarnya menjadi lebih licin.

Sekarang kita bahas kerugian melakukan seks saat haid dan menstruasi yaitu Berhubungan saat haid dapat membuat Anda lebih berisiko terkena dan menularkan infeksi kepada pasangan anda karena darah dikeluarkan oleh vagina merupakan darah kotor dan sangat berbahaya. Oleh sebab itu kita harus lebih bijak dalam melakukan sesuatu hal sehingga tidak merugikan pasangan kita nanti nya – 2dua.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.