Sun. Apr 5th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Cara Merangsang Wanita Agar Bergairah

10 min read
Bagikan Artikel :

Cara Merangsang Wanita atau cara berhubungan intim yang benar, Setiap pasangan tentu ingin memuaskan lawan jenisnya di kasur, tetapi membuat wanita tergoda dan terangsang saat berhubungan seks atau intim bukan cara yang mudah karena perlu teknik yang baik dan tentunya tidak membuat pasangan intim anda bosan. Dibawah ini kami berikan beberapa tips cara membuat wanita terangsang orgasme yang mungkin bermanfaat dan bisa anda praktekkan dengan pasangan istri anda di rumah :

1. Beri Pelukan Hangat dengan cara merangkul tangan pasangan anda ketika dia sedang dikasur dan usahakan jalin komunikasi yang baik seperti menanyakan tentang kondisi kerjaan di tempat kerja nya, atau bisa menanyakan tentang kegiatan dia sehari hari dikantor atau dirumah dan apa saja yang dikerjakan sambil memberi pelukan hangat dan jika memang pasangan anda sudah nyaman biasa akan tentu membangun kepercayaan harmonis diantara ke dua pasangan tersebut.

2. Beri Pujian atau Sanjungan, seperti memberikan kata kata kalau badan nya harum sekali dan atau bisa juga memberi sanjungan kalau hari ini pasangan anda sangat cantik sekali dan usahakan lakukan pujian ini disaat pasangan anda dalam kondisi santai, hal ini agar bisa membangun kondisi positif yang romantis di ruangan tersebut sehingga tercipta suasana cinta diantara kalian.

3. Beri Pijatan Pada Tubuh Pasangan anda, cara ini cenderung bagus untuk membuat pasangan anda merasa disayangi dan usahakan lakukan di kamar tidur agar suasana romantis bisa terbangun secara perlahan lahan, serta Pijatan saat tubuh kelelahan akan sangat dihargai oleh pasangan anda, Setelah pasangan anda merasa rileks karena dipijat,  anda bisa mulai membelai di tempat sensitif tubuh pasangan anda yang membuat gairah tersebut dan sehingga anda bisa langsung move on.

4. Setelah melakukan pemanasan diatas, anda bisa langsung melakukan hal yang intim dengan pasangan anda, Anda juga bisa memulai dengan seks oral terlebih dahulu diantara kalian atau saling menggesek alat kelamin  atau bisa juga stimulasi vagina dengan tangan anda, lakukan hal tersebut beberapa menit tanpa penetrasi agar kalian bisa menikmati seks ringan tersebut.

5. Selanjutnya tanyakan pasangan anda dimana posisi spot terpanas yang diinginkan untuk di stimulasi agar bisa merangsang tubuh pasangan anda sambil membisikkan di telinga nya dan tangan meraba payudara pasangan anda dan lakukan dengan perlahan lahan agar terbangun kondisi ruangan yang romantis tentunya.

6. Jika sudah memasuki masa puncak anda bisa langsung melakukan sex intim dengan cara misalnya ketika Anda sudah mendekati penetrasi, tarik lagi penis keluar dan masuk serta ulangi gerakan ini berulang ulang. momen tersebut pun akan jadi semakin panas dan membuat pasangan anda bergelora dengan teknik tersebut.

7. Anda juga bisa merangsang libido pada pasangan dengan cara lain seperti gunakan juga mulut atau penis zakar untuk memanjakan berbagai area sensitif pada tubuh pasangan anda dan serta bisa menggesekkan di tubuh pasangan disekitar hot spot tersebut dan lakukan perlahan agar sex menjadi lebih nikmat.

8. Posisi seks terakhir cara merangsang wanita orgasme adalah memilih posisi seks yang paling bisa membuat nya klimaks ketika orgasme. Posisi ideal seperti mungkin wanita di atas dan doggy style patut dicoba karena dapat memberikan kepuasan seksual yang lebih hebat bagi pasangan anda, ingat lakukan cara ini jika memang disukai oleh pasangan anda, tetapi jika merasa tidak nyaman jangan dipaksakan karena seks yang benar adalah seks yang berjalan dengan kepuasan kedua belah pihak tanpa ada yang tersakiti dan hal itu yang akan membangun cinta ke dua pasangan tersebut.

Note : Artikel ini hanya sebagai rujukan untuk pasangan yang sudah berkeluarga agar terbina hubungan rumah tangga yang harmonis – 2dua.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.