Sun. Apr 5th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Cara Memperbesar Payudara Wanita

11 min read
Bagikan Artikel :

Cara Memperbesar Payudara Wanita, Kebanyakan wanita ingin mengubah ukuran dan bentuk payudara mereka saat ini dan sementara dipasaran saat ini banyak cara teknik untuk membesarkan payudara kaum wanita tersebut baik yang alami hingga operasi jika dibutuhkan, apalagi operasi pembesaran payudara bukan untuk semua orang karena takut dari efek samping tersebut.

Pembesaran payudara dengan cara operasi bedah adalah investasi besar untuk waktu dan uang anda, operasi ini memiliki banyak konsekuensi terjadi pada kesehatan anda dan hasilnya tidak pernah dapat diprediksi akan efek dimasa depan akan operasi payudara tersebut dan cenderung beresiko.

Ada beberapa alternatif terbaik alami untuk perempuan dapat mencoba meningkatkan atau memperbesar bentuk payudara mereka sebelum beralih ke operasi. Teknik peningkatan payudara ini mungkin seperti penggunaan dari krim penambah payudara atau pil untuk memperbesar payudara, maupun latihan fisik  bagian atas payudara Anda seperti dibawah ini :

1. Pil Memperbesar Payudara.
Pil peningkat payudara biasa nya menawarkan kombinasi beberapa bahan herbal alami Kebanyakan sering menggunakan formula fenugreek, palmetto, ubi liar Meksiko, fennel, Dong Quai, damiana.
Komponen herbal pil peningkatan payudara akan bereaksi mirip dengan yang terjadi selama masa pubertas ketika anda muda, ketika jaringan payudara wanita mulai tumbuh. Obat herbal ini merupakan tanaman estrogen, yang merangsang pertumbuhan jaringan tubuh halus dari dalam dengan menyebabkan perubahan hormon tubuh. tanaman estrogen adalah produk alami berasal dari tanaman dan cukup ringan dikonsumsi.

Mungkin butuh waktu untuk mencapai hasil yang di inginkan dengan pil peningkatan payudara tersebut, Wanita dengan bentuk ukuran payudara kecil sampai menengah ketika menggunakan pil peningkatan payudara biasanya mencapai hasil optimum mereka dalam waktu dua atau tiga bulan setelah pemakaian. Bahkan beberapa wanita terus mengkonsumsi pil peningkatan payudara secara berkelanjutan karena mereka melihat ada perubahan positif.

Obat Herbal pil peningkatan payudara ini memiliki banyak keuntungan atas pembesaran payudara karena biaya yang lebih rendah, risiko kesehatan dan efek samping yang lebih sedikit dibanding operasi dimeja bedah.

2. Creams dan Lotion.
Penggunaan Cream dan Lotion jenis ini tidak begitu efektif ketika digunakan sendiri tanpa dikombinasikan dengan Pil dan olahraga. Peningkatan payudara dengan menggunakan krim cukup banyak beredar dipasaran. Peningkatan payudara dengan  krim biasa nya mengandung campuran ramuan herbal dengan bahan kimia ringan yang merangsang pertumbuhan sel lemak di dada wanita. Krim peningkatan payudara memiliki efek lain seperti membuat payudara lebih kencang dan lebih halus serta meningkatkan percaya diri pada wanita tetapi ingat cara ini tidak begitu efesien dan butuh waktu panjang.

3. Olahraga Memperbesar Payudara.
Olahraga dengan cara memperbesar payudara mungkin merupakan metode termurah dan paling alami serta aman untuk pertumbuhan payudara anda meskipun membutuhkan waktu yang tidak sebentar dan harus ekstra giat olahraga agar usaha anda tercapai.

**  Push Up –  merupakan salah satu gerakan olahraga yang efektif untuk memperbesar ukuran payudara jika Anda melakukan nya dengan rutin dan benar. Namun jika Anda rutin melakukan push up setiap hari, maka gerakan ini akan baik untuk mengencangkan otot lengan dada dan juga bahu. Melakukan gerakan push up, selain dapat memperkuat otot lengan dan juga bahu tetapi juga dapat mengencangkan otot bagian dada sekaligus memperbesar ukuran payudara anda secara alami.

** Wall Push Up – Merupakan olah raga yang efektif juga dalam membesarkan payudara anda dan cara latihan nya juga mirip dengan push up dan cuman klo wall push up ini dilakukan dengan berdiri menghadap ke tembok dengan ke 2 kaki membuka serta tangan terbuka dan dada menghadap ke tembok dengan menekuk siku tangan dan kaki keatas dan bawah secara bersamaan dan dilakukan secara terus menerus.

Olah raga ini harus dilakukan pada permukaan datar yang nyaman. Jika dilakukan dengan benar, latihan ini bisa memperkuat otot dan massa payudara anda, ingat jangan memaksakan diri terlalu keras dan lakukan sesuai kemampuan fisik anda dan segera berhenti jika Anda merasa lelah. Melakukan latihan peningkatan payudara setiap hari, atau setidaknya dua sampai tiga kali seminggu akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak massa payudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.