November 28, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kumpulan Ucapan Hari Raya Ramadhan

5 min read
ramadhan

ramadhan

Ramadan (bahasa Arab:رمضان; transliterasi: Ramadhan) adalah bulan ke sembilan dalam penanggalan Hijriyah (sistem penanggalan agama Islam). Sepanjang bulan ini pemeluk agama Islam melakukan serangkaian aktivitas keagamaan termasuk di dalam nya berpuasa, salat tarawih, peringatan turun nya Alquran, mencari malam Laylatul Qadar, memperbanyak membaca Alquran dan kemudian mengakhirinya dengan membayar zakat fitrah dan rangkaian perayaan Idul Fitri.

Dibawah Merupakan Kumpulan Ucapan Hari Raya Ramadhan  :

Kumpulan Ucapan Hari Raya Ramadhan
Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus hati. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.
Ya Allah, muliakan dan sayangi lah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rezeki nya, dan kuatkan iman nya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya,jauhkan dari segala fitnah. Amin. MOHON MAAF LAHIR DAN BATlN.
Marhaban ya Ramadan. Pucuk bertunas menjulang. Dahannya patah tolong betulkan. Puasa Ramadan kembali menjelang. Salah dan Khilaf mohon di maafkan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
Mengingat kata yang salah, hati yang berprasangka, janji yang terlupakan, sikap dan sifat yang menyakitkan, pada hari ini izinkanlah aku mengucapkan MOHON MAAF LAHIR DAN BATlN.
Bila hati saling terpaut, rasa cinta terjalin indah. Bila salah dan Khilaf telah terjadi, Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan. Marhabanya Ya Ramadhan. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
Anak melayu mengail ikan. Perahu berlabuh di tengah lautan. Sambil menunggu datangnya ramadhan, jariku susu mohon ampunan, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan.
Ramadhan ya Ramadan. Bulan suci kembali tiba. Saat tepat untuk menyucikan diri dari segala dosa. Tanpa basa basi mohon dimaafkan segala kesalahan.

Sumber Wikipedia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.