Wed. Apr 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kumpulan Ucapan Hari Raya Natal

5 min read
natal

natal

Bagikan Artikel :

Natal (dari bahasa Portugis yang berarti “kelahiran”) adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari (lihat pula Epifani).

Dalam tradisi barat, peringatan Natal juga mengandung aspek non-agamawi. Beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas.

Kumpulan Ucapan Hari Raya Natal  :

Kumpulan Ucapan Hari Raya Natal
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. SELAMAT NATAL. Semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
Buka Hati ada damai. Buka Mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita. Buka sms ada ucapan SELAMAT HARI NATAL. TUHAN BESERTA KITA.
Semoga terang Nataléakan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. SELAMAT NATAL. GOD BLESS YOU.
Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas dan tidak lapuk oleh hujan. Oleh karena itu, mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepada Nya. MERRY CHRISTMAS AND HAPPY NEW YEAR.
lngin kujabat tangan kalian semua, tetapi apalah daya jarak memisahkan kita. Semoga damai Natal pada tahun ini selalu menyertai kita sekalian. Selamat Natal dan Tahun Baru.
SELAMAT NATAL. Semoga terang Nya memberkatimu dengan buah hatimu tersayang. Celebrate… celebrate… CHRISTMAS…Love and peace be in your heart, that where Christ lives.
SELAMAT BAHAGIA NATAL. Semoga DAMAI NATAL menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Sumber Wikipedia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.