Mon. Jul 6th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri

4 min read
idul fitri

idul fitri

Bagikan Artikel :

Idul Fitri (Bahasa Arab: عيد الفطر ‘Īdul-Fiṭr) adalah hari raya umat Islam yang jatuh pada tanggal 1 Syawal pada penanggalan Hijriyah. Karena penentuan 1 Syawal yang berdasarkan peredaran bulan tersebut, maka Idul Fitri atau Hari Raya Puasa jatuh pada tanggal yang berbeda-beda setiap tahunnya apabila dilihat dari penanggalan Masehi. Cara menentukan 1 Syawal juga bervariasi, sehingga boleh jadi ada sebagian umat Islam yang merayakannya pada tanggal Masehi yang berbeda.

Dibawah Merupakan Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri  :

Kumpulan Ucapan Hari Raya Idul Fitri
Hari kemenangan telah tiba, Sang Fitri telah menanti, mari ulurkan tangan untuk
berjabat hati. SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
Jika jemari tak sempat berjabat. Jika ada kata membakar lara dan menusuk hati, semoga pintu maaf masih terbuka. SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
Seiring surya berseri indah pada pagi yang penuh hikmat ini, kami mohon dibukakan pintu maaf apabila ada kata dan tindakan yang tidak berkenan di hati.
Beningkan hati dengan zikir. Cerahkan jiwa dengan cinta. Lalui hari dengan senyum.Tetapkan langkah dengan syukur sucikan hati dengan permohonan maaf Selamat Hari Raya ldul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin.
Bening nya embun memberi kesejukan setulus hati mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
Ketupat udah dipotong. Opor udah dibikin. Nastar udah di meja. Kacang udah digaremin. Gak afdhol kalo gak MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM.

Sumber Wikipedia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.