Fri. May 29th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Tindakan Liar Berujung Maut

9 min read
Tindakan Liar Berujung Maut

Tindakan Liar Berujung Maut

Bagikan Artikel :

Mike dan Erick adalah dua orang penggemar fanatik Ozzy Osbourne, Mereka mengagumi segala kegilaan yang dilakukan oleh musisi gaek tersebut. Tingkah laku Ozzy yang nyentrik kerap menginspirasi mereka berdua. Mereka berharap suatu saat bisa melakukan hal-hal gila yang hebat dan dahsyat seperti idola mereka. Suatu hari, Mike dan Erick sedang nongkrong berdua di teras rumah. Tidak ada yang mereka lakukan saat itu kecuali ngobrol ngalor ngidul tak jelas arahnya hingga akhirnya berakhir di topik kesukaan mereka, yaitu Ozzy. Mereka kembali membahas segala kegilaan Ozzy Osbourne dan menertawakan nya dengan keras. Adalah Mike yang pertama kali mencetuskan tantangan gila yang di kemudian hari akan ia sesali sendiri. Mike melontarkan tantangan siapa berani melakukan sesuatu yang sangat gila di antara mereka berdua.

Tindakan Liar Berujung Maut2
Tindakan Liar Berujung Maut2

Erick yang lugu menyanggupi permainan konyol itu. Mereka pun mulai mencari ide gila apa yang bisa mereka lakukan. Tak sengaja Mike melihat iring-iringan semut merah yang sedang melintas di teras rumah. Tanpa pikir panjang, Mike memungut beberapa semut dan meletakkannya di atas meja. Semut-semut yang ketakutan itu berlarian ke sana kemari. Mike lalu berkata, barang siapa berani menghirup semut-semut ini melalui hidung, maka dialah yang paling hebat! Sebuah ide yang luar biasa konyol dan bodoh. Namun sebaliknya, Erick dan Mike tertawa senang dengan ide yang menurut mereka brilian itu. Mike pun mengajukan diri untuk mencobanya pertama kali.

Tindakan Liar Berujung Maut3
Tindakan Liar Berujung Maut3

Dengan menempatkan wajahnya di pinggir meja, Mike mendekatkan hidung nya ke arah semut-semut dan mulai menghirupnya. Hirupan pertama kurang berhasil. Erick menyemangatinya dengan berkata mungkin harus lebih kuat lagi. Mike yang tolol pun menuruti saran Erick ini. Ia pun menghirupnya lebih kuat dari sebelumnya. Plup Satu, dua semut merah masuk ke dalam hidungnya. Pedih, perih, itulah yang pertama kali Mike rasakan. Erick menatap kagum pada kegilaan temannya. Mike akhirnya melakukan sesuatu yang lebih dahsyat dari Ozzy. Namun sedetik kemudian, Mike menjerit dan meraung raung keras. Rupanya semut merah tadi terganggu sehingga menggigit bagian dalam hidung Mike. Mike berusaha mengeluarkan semut semut itu dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggunakan air. Mike merasakan hidungnya seperti terbakar. Perlahan, Mike bisa merasakan yang terjadi di dalam sana, namun ia tidak bisa menggapainya. Hanya butuh waktu beberapa jam sebelum hidung Mike menjadi bengkak dan sangat nyeri. Mike pun dilarikan ke rumah sakit dan dirawat beberapa lama hingga akhirnya meninggal dunia.

Apa Kata Ahli :

Ukuran tubuh semut boleh saja kecil. Akan tetapi, semut punya senjata khusus yang bisa melumpuhkan manusia hanya dengan gigitannya. Semut-semut yang masuk ke dalam hidung Mike menjadi panik dan marah. Mereka pun lalu menggigiti dinding dinding hidung Mike hingga bengkak. Bulu-bulu hidung kita didesain untuk menghalangi debu dan kotoran tetapi tidak untuk semut yang marah. Sebagian semut malah ada yang terhirup hingga ke bagian yang lebih dalam lagi. Bagian dalam hidung Mike yang bengkak membuat Mike kesulitan bernapas. lnilah yang membuat Mike meninggal dalam perawatan.

Adegan ini hanya dilakukan oleh orung kurang waras. Jangan meniru adegan ini di rumah tanpa pengawasan orangtua, nenek, kakek, atau jangan pernah meniru adegan ini sama sekali.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.