Mon. Jul 6th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Terkapar Karena Kursi Lontar

6 min read
Terkapar Karena Kursi Lontar

Terkapar Karena Kursi Lontar

Bagikan Artikel :

Big D adalah seorang pria yang sudah berkeluarga. Rumahnya selalu dipenuhi oleh anak anak dan segala macam hiruk pikuk yang membuat nya pusing kepala. Hampir tak ada ruangan pribadi di rumah nya itu. Gangguan tidak hanya datang dari anak-anak, tetapi juga dari istri nya. Big D jadi sering mengkhayalkan sebuah tempat pribadi di mana ia hanya tinggal seorang diri. Suatu hari, Big D mengubah gudang penyimpanan yang terpisah dari rumah nya menjadi sebuah markas “bujangan” bagi nya. Gudang itu dia sulap senyaman mungkin dengan desain ala apartemen masa kini. Big D sibuk mendekorasi markas bujang nya itu. Dia menambahkan berbagai benda yang tidak mungkin ia pajang di rumah seperti sebuah lampu bekas bar yang rusak, marka jalan, foto artis seksi, dan sebuah kursi bekas pesawat tempur F 16 yang dibeli nya di sebuah toko.

Terkapar Karena Kursi Lontar2
Terkapar Karena Kursi Lontar2

Big D pun mengundang seorang teman untuk melihat tempat barunya sambil minum bir. Di tengah keasyikan mereka, istri Big D meneleponnya untuk meminta tolong. Big D menolak karena dia tak ingin diganggu. Sang teman yang sedang melihat lihat di sana tertarik ketika melihat sebuah kursi pesawat tempur F 16. Dia banyak bertanya tentang benda itu, termasuk menanyakan tuas pelontar nya. Sambil duduk di atasnya, Big D menjelaskan bahwa meskipun kursinya masih terlihat bagus, pelontar di kursi itu sudah tidak berfungsi. Ucapan Big D itu berbarengan dengan ketika tangan nya menarik tuas pelontar itu. Tanpa dia sangka sangka, tiba tiba  wussssssh  Big D terlontar dan langsung menghantam langit langit dengan sangat keras dan kembali jatuh ke bumi. Teman Big D yang kaget dan panik hanya bisa melongo melihat kejadian ini. Big D tewas seketika.

Apa Kata Ahli :

Jettision Seat adalah kursi lontar yang terdapat di hampir semua jenis pesawat tempur. Fungsi kursi ini adalah untuk menyelamatkan pilot dalam keadaan darurat. Seperti nama nya, kursi ini menggunakan tenaga jet untuk mengoperasikan nya. Dengan kecepatan 1,5 kali dari kecepatan pesawat peiontar itu mampu mengeluarkan sang pilot dalam tempo kurang dari 5 detik. Dengan daya tolak sebesar itu, kepala dan leher Big D yang tanpa perlindungan mengalami benturan hebat.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.