Mon. Jul 6th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Petasan Pembawa Maut

5 min read
Petasan Pembawa Maut

Petasan Pembawa Maut

Bagikan Artikel :

Ibnu Ganesha (13), Solihin Bujang (15), Randi (15), Sinung (16), Maulana HUS), dan Muhammad Iqbal (16) adalah enam orang remaja yang tinggal di kompleks asrama Brimob Bambu Apus, Ciputat, Tangerang. Sebagai anak remaja, mereka kerap melakukan hal hal yang gila bersama-sama. Semua dilakukan hanya untuk seru-seruan saja, tak ada maksud lain. Tak pernah terlintas dalam pikiran mereka bahwa keisengan mereka ini akan berujung pada kisah kematian mereka. Suatu minggu pagi di bulan puasa, usai shalat Subuh, ke enam remaja itu bersama rekan-rekan mereka lain nya pergi bermain petasan. Mereka berlomba lomba paling heboh memasang petasan, hingga entah siapa yang memulai, mereka akhirnya terlibat adu petasan dengan anak-anak Kampung Saidin.

Petasan Pembawa Maut2
Petasan Pembawa Maut2

Adu petasan ini berujung tawuran. Dendam lama yang tidak sengaja terpendam, meletus seiring dengan ledakan petasan. Situasi semakin tegang setelah warga Kampung Saidin menyerang. Suasana yang tegang itu menjadi lebih mencekam saat terdengar suara sirene petugas Polsek Pamulang. Sekitar pukul 05.30 di pinggiran Situ Ciputat, puluhan remaja dari asrama Brimob lari kocar-kacir. Mereka ketakutan dikejar warga Kampung Saidin dan dihadang oleh polisi. Karena terkepung, keenam remaja ini nekat terjun ke dalam Situ Ciputat. Karena tidak pandai berenang, ke enam korban itu tenggelam dan terbenam dalam lumpur setinggi lutut orang dewasa di Situ Ciputat yang memiliki kedalaman sekitar 5 hingga 10 meter.

Apa Kata Ahli :

Banyak sekali kasus korban yang meninggal karena tenggelam. Pada lokasi yang sangat dalam, korban yang tidak bisa berenang tidak bisa berbuat apa-apa ketika tubuh nya tak kuasa menahan laju gravitasi yang membawanya turun terus ke dalam. Dalam keadaan panik, air yang terhirup terus masuk dan memenuhi paru-paru yang kemudian mengakibatkan gagal bernapas hingga akhir nya menewaskan orang tersebut.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.