Wed. Sep 30th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Petaka Karena Karma

9 min read
Petaka Karena Karma

Petaka Karena Karma

( Victor Sayang, aku merasa kita sudah tidak cocok. Aku ingin kita putus. Jangan pernah temui aku lagi. Aku harap kau bisa menerima ini dengan bijaksana. Salam hangat, Rachel ),  Ini adalah e-mail yang dilayangkan Rachel kepada Victor kekasihnya, atau lebih tepatnya mantan kekasihnya. Tanpa telepon, tanpa penjelasan, dan tanpa tatap muka. Victor berang bukan main ketika membaca email ini. Victor memang menyadari bahwa hubungan mereka sedang bermasalah. Namun begitu, Victor masih mencintai Rachel. Victor yakin hubungan mereka masih bisa diperbaiki. Rachel sudah pernah memberikan peringatan agar Victor memperbaiki kesalahan dan kebiasaan buruk nya. Rachel ingin Victor melakukan itu bila memang masih menginginkan diri nya. Namun, Victor hanya berjanji tanpa bukti.

Rachel pun tidak tahan. Dia memutuskan meneruskan hidup tanpa Victor di sisi nya. Tindakan Rachel ternyata tak membuat Victor berpikir. Victor malah bersikap lebih tolol. Dia merencanakan sebuah aksi balas dendam terhadap Rachel. Victor ingin membuat Rachel menyesali tindakannya. Victor menyiapkan teror untuk Rachel. Suatu malam, Victor mengendarai mobil menuju rumah Rachel. Setelah sampai, dia memarkir mobilnya di balik tembok yang cukup gelap. Victor tahu bahwa pada jam jam ini, Rachel sedang berada dijalan menuju rumahnya. Victor pun menunggu di dalam mobil di balik tembok dengan sebuah senapan paint ball. Victor akan menembaki Rachel agar pacarnya itu ketakutan dan syok. Agar mudah melarikan diri nanti, Victor tak mematikan mesin mobilnya.

Petaka Karena Karm3
Petaka Karena Karm3

Tunggu punya tunggu yang dinanti tak kunjung tiba. Victor mulai gelisah dan beberapa saat kemudian mengantuk. Namun lama-lama, kesadaran Victor mulai menurun. Dia tak sadarkan diri. Beberapa lama kemudian, Rachel tiba dan melihat mobil Victor di depan rumahnya. Rachel menghampirinya. Dilihatnya Victor yang sedang tertidur di atas setir. Saat ia mengetuk ngetuk kaca mobil dan tidak mendapatkan jawaban, Rachel pun membuka pintu mobil yang kebetulan tidak terkunci. Saat itulah Rachel tahu mantan kekasihnya itu sudah tidak ada.

Apa Kata Ahli :

Victor memakirkan mobilnya dengan posisi knalpot hampir tertutup tembok. Hal ini sangat berbahaya. Sebab, alih alih terbuang keluar, gas pembuangan mesin malah masuk ke dalam. Kematian yang disebabkan oleh keracunan karbon monoksida (CO) adalah kematian yang tidak pernah disadari. Gejalanya pun “menyenangkan”, yaitu merasa rileks dan berhalusinasi. Korban keracunan jarang sekali bisa menyelamatkan diri dari kondisi sekitar yang penuh gas C0. Kematian karena gas CO sering disebut sebagai mati indah. Sebab tidak ada perasaan sakit sedikit pun. Secara medis, gas CO adalah kompetitor dari Hemoglobin Oksida (HbO) yang mengikat oksigen dan mengantarkan ke paru-paru dan ke seluruh sel tubuh, mulai dari otak hingga sel-sel tubuh lainnya. Ketika gas CO terhirup berlebihan, gas ini mengikat lebih kuat sehingga menghalangi hemoglobin darah mengikat oksigen.
Padahal, yang disebut bernapas adalah menghirup oksigen dari luar masuk ke darah, di ikat hemoglobin, baru diantarkan ke sel-sel tubuh. Maka ketika CO menghalangi, sel-sel tubuh itu tidak mendapat oksigen. Otak termasuk sel tubuh yang akan berhenti
bekerja jika tidak menerima pasokan oksigen lebih dari delapan menit. Jika seperti itu, kerusakan pada sel-sel tubuh yang lain akan terjadi.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.