Sat. Apr 4th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Petaka Karena Bermain Api

4 min read
Petaka Karena Bermain Api

Petaka Karena Bermain Api

Bagikan Artikel :

Sebuah peristiwa aneh terjadi di Inggris pada 5 Maret 1999. Christopher Piper adalah nama pria yang menjadi korban sekaligus pelaku kekonyolan itu. Malam itu, Chris pulang ke rumah nya dengan 1 krat bir di tangan.  Tampak jelas bahwa sebelum nya ia sudah menenggak bir dalam jumlah yang banyak. Jacqueline sang istri sering mengingatkan nya untuk menghentikan sikap bodohnya itu. Chris yang masih sibuk minum membuka sebuah kaieng bir lagi. Namun bukan nya masuk ke mulut, seluruh isi kaleng malah tumpah ke baju dan celana nya.

Petaka Karena Bermain Api2
Petaka Karena Bermain Api2

Chris kemudian menyalakan rokok. Tetapi karena baju dan celana nya basah akibat minuman beraikohol, percikan api dari rokok nya menyambar pakaian nya itu, Chris langsung berubah menjadi bola api. Karena panik, Chirs berlarian ke sana kemari. Tirai yang ada di dekat nya ikut terbakar. Ketika berlari keluar rumah, angin malah ikut membesarkan nya. Seorang tetangga yang melihat kejadian itu menolongnya dengan cara menutupi Chris dengan sehelai handuk. Namun, karena luka bakar nya sudah sangat parah, Chris akhirnya meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Apa Kata Ahli :

Jika Anda berada dalam kondisi seperti Chris, segera jatuhkan diri Anda dan berguling lah untuk mematikan api. Ingat jangan bermain dengan api ketika sedang mabuk.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.