Wed. Jul 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Permainan Yg Membawa Kematian

9 min read
Permainan Yg Membawa Kematian

Permainan Yg Membawa Kematian

Bagikan Artikel :

Sarah dan Tim adalah pasangan yang baru saja menikah. Sebagai pengantin baru, mereka tentu saja sedang merasakan hangatnya cinta. Mereka selalu ingin bersama, bermesraan, dan tak ingin berpisah. Suatu hari, Tim harus bekerja lembur hingga beberapa jam. Namun, mereka tetap saling berhubungan melalui web cam. Berniat ingin menghibur Tim dan memanaskan suasana sebelum mereka bertemu nanti, Sarah lantas melakukan sesuatu. Sarah memang selalu penuh kejutan. lnilah yang membuat Tim merasa begitu bahagia bersama Sarah. Dari seberang kamera, Tim menanti kejutan yang akan dibuat Sarah. Sarah tiba-tiba saja muncul di depan kamera sambil membawa borgol dan lakban. “Wow, apa ini?” pikir Tim senang.

Sarah lalu memposisikan sebuah kursi berlengan di hadapan kamera. Kemudian ia duduk di atasnya. Dengan gaya menggemaskan, Sarah memainkan borgol borgolnya. Senyum Tim melebar. Sarah lalu mengambil lakban dan dengan gaya yang cukup “menantang”, ia menutup mulutnya sendiri. Senyum Tim mengembang jadi jeritan kecil, “Wow!”. Belum usai, dengan gaya yang lebih menggoda, Sarah mulai mengambil borgol dan memasangkannya di tangannya sendiri. Pertama, ia memborgol tangan kiri. Kemudian, ia memborgol tangan kanannya. Kini, dengan kedua tangan terborgol dan mulut terlakban, Sarah melemparkan pandangan pasrah kepada Tim di seberang kamera.

Permainan Yg Membawa Kematian2
Permainan Yg Membawa Kematian2

Tim menganga terpesona. lngin rasanya ia segera berlari pulang dan menemui istrinya. Baru saja ia hendak berbicara, tiba-tiba pintu kamar mereka terbuka. Tim kaget bukan main, demikian juga Sarah. Pasalnya, Sarah hanya sendirian di rumah. Dari balik pintu, muncul seorang pria bertopeng. Seorang maling. Sarah menjerit tertahan, Tim panik bukan main. Pria bertopeng itu tertawa cengengesan melihat apa yang ia temukan di dalam kamar. Dengan tenang, ia menghampiri lemari, mengambil uang, perhiasan, ponsel, dan benda berharga lainnya, Ialu dimasukkan ke dalam tas. Pria bertopeng ini tidak ingin melewatkan satu benda pun yang bisa dia jadikan uang. Tim hanya bisa menyaksikan ini dengan panik. Ketika sadar, dia segera menelepon pihak berwenang. Si maling mengakhiri aksinya dengan mengambil laptop yang sedang dipakai oleh Sarah. Habis sudah siaran langsung kejahatan yang disaksikan Tim.

Permainan Yg Membawa Kematian3
Permainan Yg Membawa Kematian3

Sarah menangis dan menyesali perbuatan bodohnya. Sebelum pergi, pria bertopeng ini menghampiri Sarah dan berkata dari jarak yang sangat dekat. “Kau membuat pekerjaanku sangat mudah, Nona,” lalu ia pergi meninggalkan Sarah. Bau aneh keluar dari mulut si pria bertopeng. Bau yang sangat amis, memualkan, dan menjijikkan. Sarah mual dibuatnya. Sarah sangat ingin muntah. Sarah berusaha menahan, namun bau itu tetap menempel dan merangsangnya untuk muntah. Sarah tak tahan lagi. Dorongan dari perutnya mengalir mendobrak untuk keluar dari mulutnya. Namun sayang, mulut Sarah tertutup lakban. Sarah pun akhirnya terpaksa menelan muntahnya sendiri yang sangat banyak. Akibatnya, Sarah tewas seketika.

Apa Kata Ahli :

Muntah seharusnya dikeluarkan sebab saat itu tubuh sedang dalam keadaan tidak enak. Sangat berbahaya bila muntah sampai tertelan kembali, apalagi dalam jumlah banyak seperti yang terjadi pada Sarah. Muntah yang tertahan masuk kembali dan mengalir ke dalam paru-parunya. Ibaratnya Sarah seperti tenggelam dalam kotorannya sendiri.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.