Wed. Apr 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Pencopet Yang Malang

4 min read
Pencopet Yang Malang

Pencopet Yang Malang

Bagikan Artikel :

Peristiwa ini terjadi di Negara bernama Afrika Selatan pada tahun 2005. Dua orang pencopet sedang beraksi di tengah keramaian kota. Mereka baru saja mencopet sebuah ponsel dan dompet dari sepasang suami istri. Si korban yang menyadari dompetnya diambil orang, langsung berteriak kencang. Mendengar teriakan ini, kontan dua pencopet ini melarikan diri karena ketakutan sehingga berpencar. Kedua pencopet pun lari berpencar sambil membawa barang curiannya tersebut. Salah seorang copet yang ketakutan, melompati sebuah pagar tinggi.

Pencopet Yang Malang2
Pencopet Yang Malang2

Namun, dia tidak menyadari bahwa tempat di sebelah tembok tinggi itu adalah kandang harimau Bengali di Bloemfontein Zoo. Kebun binatang di sana memang terletak di tengah tengah kota. Saat mendarat, ia terkejut bukan main karena dia sedang berada di rumah seekor hewan buas. Dia pun berusaha menaiki kembali tembok tinggi itu. Karena panik, ia kesulitan keluar dari tempat itu. Sang harimau yang juga kaget mulai mendekati si pencopet dan memain mainkan nya. Seperti boneka, tentu saja si pencopet ini digigit gigit dan dikunyah si harimau.

Apa Kata Ahli :

Harimau bengali adalah binatang penyendiri. Dia sangat tidak menyukai kehadiran siapa pun, termasuk manusia. Bila ada manusia yang masuk ke wilayahnya, mereka akan menyambutnya dengan sikap tidak bersahabat dan langsung melakukan serangan.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.