Fri. Jul 3rd, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Otot Besi Otak Udang

7 min read
Otot Besi Otak Udang

Otot Besi Otak Udang

Bagikan Artikel :

Bill menjuluki dirinya sebagai “Bill the Great”. Agar bisa tampil sempurna dan kuat, setiap hari Bill melatih otot-ototnya. Bill ingin menjadi pria ter macho dan terkuat di antara teman-temannya. Setiap berkumpul bersama teman-temannya, Bill selalu mengajak mereka untuk berlomba. Lombanya mulai dari kuat-kuatan minum, lomba makan, atau apa saja. Biasanya lomba lomba ini akan semakin gila sebab dilakukan dalam pengaruh alkohol. Pada suatu Sabtu yang menyenangkan, semua teman-teman Bill berkumpul. Bill juga ikut hadir di sana. Layaknya pertemuan sebelum sebelum nya, mereka melakukan perlombaan perlombaan konyol. Di antara teman-teman Bill yang hadir, ada seseorang bernama Jeff Zell.

Otot Besi Otak Udang2
Otot Besi Otak Udang2

Jeff adalah musuh bebuyutan Bill, setidaknya Bill menganggapnya demikian. Jeff yang bertubuh kekar (dari dulu Jeff memang mempunyai tubuh atletis, sehingga ia tidak perlu bersusah payah seperti Bill, cukup dengan sedikit latihan twiiing! tubuhnya langsung jadi) kerap mengungguli Bill dalam beberapa hal. Bill selalu keki berat kepada Jeff. Lomba pertama yang mereka lakukan adalah lomba minum. Siapa yang paling banyak, dia yang menang. Dengan semangat, Bill meneguk bergelas gelas alkohol dalam waktu singkat. Bill tidak ingin Jeff mengalahkan nya lagi. Akhirnya, Bill memang menang. Bill minum beberapa gelas lebih banyak dibandingkan Jeff.

Bill yang mabuk kini sangat merasa hebat. Dia menantang Jeff untuk adu kekuatan fisik. Untuk urusan ini, Jeff memang masih unggul dibandingkan Bill. Bill menantang Jeff mengangkat sebuah benda. Bill ingin membuktikan julukan “Bill the Great” bukanlah ucapan belaka. Jeff yang sudah bosan dan muak, tak menghiraukan nya. Dengan akal nya yang masih sehat, Jeff berpikir bahwa mengangkat meja yang sangat berat adalah sebuah hal yang konyol dan berbahaya. Dia dan orang orang yang ada di sana pun meninggalkan Bill yang sedang beraksi mengangkat meja.

Otot Besi Otak Udang3
Otot Besi Otak Udang3

Bill yang sebenarnya tak kuat tetap berusaha keras mengangkat benda berat tersebut. Benar saja, karena memaksakan diri, meja itu ambruk dan menimpa lehernya. Sialnya, tak seorang pun memberikan pertolongan. Bill tewas dengan meja tepat di atas lehernya.

Apa Kata Ahli :

“Bill the Great” meregang nyawa akibat meja berbobot sangat berat mengimpit leher nya yang mengakibatkan saluran pernapasan nya tersumbat.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.