October 24, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Mimpi Yg Membawa Kematian

7 min read
Mimpi Yg Membawa Kematian

Mimpi Yg Membawa Kematian

Megan adalah seorang wanita yang sangat menarik. Ia cantik dan mempunyai kepribadian yang menawan. Banyak pria yang jatuh hati pada nya dan tidak sedikit wanita yang iri padanya. Megan tak pernah sendiri karena ia punya banyak teman. Namun, tentu saja ada saat-saat ketika Megan hanya sendiri tanpa ada yang mendampinginya. Di tengah kesempurnaannya, ada satu hal yang sangat mengganggu Megan. Ia kerap mendapat mimpi buruk. Mimpi ini menyerangnya berkali-kali dalam tidur malamnya. Setiap malam, seperti biasa Megan pergi ke kamar tidurnya dan bersiap untuk tidur. Tidak butuh waktu lama bagi Megan untuk segera tertidur pulas. Ia sendirian malam itu. Namun dalam mimpinya, ia tidak sendiri. Seperti malam-malam sebelumnya, mimpi buruknya datang berkunjung. Mimpi seram yang sama.

Mimpi Yg Membawa Kematian2
Mimpi Yg Membawa Kematian2

Dalam mimpinya, Megan dikejar kejar dan diburu untuk dibunuh. Megan ketakutan bukan main. Napasnya memburu, tidurnya gelisah. Megan bergerak seakan-akan menghindari sesuatu atau seseorang. Sayang, gerakan Megan terlambat, sebuah tangan mencekik lehernya. Megan meronta-ronta berusaha melepaskan diri dari tangan tak tampak itu. Megap-megap, Megan berusaha mencari udara untuk bernapas. Megan bergerak seakan-akan ia berusaha melawan sesuatu. Megan terus meronta-ronta, menendang-nendang kakinya hingga akhirnya ia berhenti, tubuhnya terlihat lemas dan tenang. Sepintas ia terlihat seperti orang yang kembali tidur. Namun, kali ini Megan tidur untuk selama-lamanya. Mimpi buruk itu telah membunuh Megan.

Apa Kata Ahli :

Orang bilang mimpi adalah sebuah bunga tidur yang terbawa dari alam bawah sadar kita. Mimpi memiliki sejuta makna dan tafsir sehingga tidak sedikit orang yang khusus belajar menafsirkan arti mimpi-mimpi. Mimpi indah tentu saja disukai oleh orang, sementara mimpi buruk takjarang terbawa hingga keseharian kita. Mimpi memang mempunyai kekuatannya sendiri. Pada saat mimpi, otak kita bekerja menampilkan bayangan-bayangan yang menjadi alur cerita. Ketika mimpi buruk datang, otak mengirimkan sinyal-sinyal yang sama ketika kita merasa ketakutan dalam keadaan sadar. Tubuh kita pun meresponsnya dengan sikap yang sama seperti teriakan, tangan bergerak, dan jantung berdebar kencang.

Mimpi yang dialami Megan sangatlah seram sehingga otaknya mengirim sinyal sinyal seakan Megan benar benar sedang mengalaminya dalam keadaan sadar. Sinyal sinyal itu dipahami dan direspons tubuhnya. Seperti dikejar sungguhan, andrenalin Megan pun terpacu, denyut jantung Megan berdegup lebih cepat dan semakin cepat hingga akhirnya Megan meninggal karena serangan jantung. Semua ini ia alami dalam keadaan tidur tanpa terbangun sedikit pun.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.