Wed. Jul 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Maut Karena Mabuk

7 min read
Maut Karena Mabuk

Maut Karena Mabuk

Bagikan Artikel :

AIexander dan Felipe adalah dua orang pekerja konstruksi di sebuah lokasi pembangunan. Meski berteman, kedua nya memiliki sikap yang berlawanan. Alexander adalah seorang pemabuk yang ceroboh, sementara Felipe adalah pria santun yang baik hati. Felipe juga dikenal akan ketelitian nya dalam bekerja. Alexander selalu mabuk. Bahkan saat bekerja pun dia selalu menyempatkan
diri meminum minuman keras. Alexander tidak peduli bahwa kebiasaan buruk nya ini berbahaya bagi diri nya atau bagi teman teman kerja nya.

Suatu hari, mereka sedang mengerjakan proses pengecoran. Hari itu Alex mabuk. Kalau sedang ingin minum, Alexander paling suka bertugas di belakang kemudi kendaraan kendaraan berat. Dengan begitu, ia bisa tetap minum tanpa ketahuan supervisor mereka. Ketika mereka akan memasukkan pasir ke dalam sebuah lubang, Felipe yang teliti masuk terlebih dahulu ke dalam lubang tersebut untuk melakukan pengecekan terakhir. Sebab ketika berton ton pasir sudah dimasukkan, akan sulit untuk mengeluarkan nya lagi bila terjadi sedikit saja kesalahan. Alexander si pemabuk tidak mengetahui Felipe ada di bawah lubang, sebab yang ada di pikiran nya hanyalah minuman dan umpatan atas masalah masalah yang sedang ia hadapi.

Maut Karena Mabuk2
Maut Karena Mabuk2

Alexander terus menjalankan mobil mendekati lubang dan bersiap menurunkan pasir. Ketika itu, Felipe sudah berada di ujung lubang untuk keluar. Sambil menenggak minuman dari botol nya, Alexander menekan tuas dan sejurus kemudian turun lah pasir-pasir itu ke dalam lubang. Felipe yang ada di mulut lubang terkejut melihat pasir berjatuhan menimpa diri nya. Felipe berusaha melindungi diri, namun tak banyak membantu karena berat pasir sangat banyak Mustahil baginya untuk selamat.

Ia buru buru mematikan mesin kendaraan dan bergegas turun. Namun, semua sudah terlambat, Felipe sudah terbenam dalam pasir dengan hanya kepala nya yang masih terlihat. Alexander berusaha mengais ngais pasir untuk mengeluarkan temannya sambil memanggil manggil Felipe. Akan tetapi, Felipe yang baik sudah tiada.

Apa Kata Ahli :

Ditimpa berton-ton pasir bukanlah cara yang indah untuk mati. Kejadian singkat yang menimpa Felipe adalah sebuah gambaran yang sering terjadi pada para pekerja konstruksi, yaitu kecelakaan kerja akibat tidak mengikuti prosedur standar keselamatan kerja.

Penyebab kematian Felipe adalah tubuhnya remuk tertimpa berton ton pasir dalam waktu singkat. Meski terlihat kecil, pasir dalam jumlah besar sama saja dengan besi atau beton. Dengan jumlah hingga mencapai sekian ton, hanya dalam hitungan detik Felipe sudah tewas.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.