Thu. Apr 2nd, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Mati Konyol Akibat Alkohol

7 min read
Bagikan Artikel :

Malam masih panjang, saat Harry White (37 tahun) dan teman teman nya asyik kumpul bersama di sebuah bar di hotel butik Fullerton Bay, Singapura, yang terletak di kompleks distrik bisnis anyar Marina Bay. Harry dan teman-teman nya jarang berkunjung ke tempat ini. Hal ini karena Harry belum lama tinggal di Singapura. Namun, sebagai seorang profesional muda yang bekerja sebagai bankir, Harry sering menikmati acara malam untuk melepas lelah dan stres pekerjaan. Di dalam bar yang terletak di lantai tujuh, bersama tiga orang rekannya Harry minum hingga cukup mabuk. Merasa belum seru kalau hanya minum-minum dan ngobrol, mereka mencari kegiatan lain. Salah seorang teman menyarankan sebuah permainan, yaitu permainan truth or dare. Sebuah permainan yang menantang kejujuran dan keberanian.

Awalnya, permainan yang dibuat untuk meramaikan suasana ini berjalan aman. Namun lama-kelamaan, suasana yang semakin seru membuat ke empat peserta nya semakin terpacu untuk melakukan hal yang lebih gila lagi. Mereka terus memutar botol sampai tiba giliran Harry. Sebagai seorang lelaki sejati, Harry memilih tantangan Dare alias siapa berani. Tetapi siapa yang tidak berani melakukan apa saja bila dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol seperti itu. Salah seorang temannya tanpa berpikir panjang menantang Harry untuk melompat ke kolam renang yang ada di bawah. Teman tersebut menantang nya sambil tertawa-tawa sebab ia sendiri tidak menganggap serius kata-katanya. Namun tidak dengan Harry, ia ingin membuktikan kehebatannya di hadapan relasi nya ini. Dengan langkah sempoyongan, Harry berjalan menuju jendela.

Sampai di sini teman teman Harry belum menduga apa yang akan Harry lakukan, Mereka masih mengira Harry hanya bercanda. Akan tetapi, karena di bawah pengaruh alkohol, Harry susah mengendalikan tubuh nya sendiri hingga akhirnya ia jatuh menabrak pagar penghalang yang terbuat dari logam dan kaca sebelum jatuh ke dalam air. la jatuh dari ketinggian hampir 30 meter dan langsung meninggal di tempat.

Apa Kata Ahli :

Melompat ke dalam air dari ketinggian hampir 30 meter tanpa perlindungan adalah tindakan berbahaya. Dengan ketinggian hampir 30 meter, hempasan tubuh Anda saat jatuh ke air justru sangat berbahaya. Semakin keras tekanan kita terhadap air, semakin keras pula permukaan air akan menahan kita. Jadi, dapat dibayangkan betapa keras nya benturan yang terjadi ketika Harry jatuh di permukaan air. Apalagi Harry yang saat itu dalam keadaan mabuk langsung menghirup air dalam jumlah besar yang memenuhi paru paru nya. Harry tewas seketika.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.