Fri. Sep 25th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Makanan Sehat Yg Mematikan

7 min read
Makanan Sehat Yg Mematikan

Makanan Sehat Yg Mematikan

EIeanor sangat memuja gaya hidup sehat. Ia selalu membeli makanan dan bahan makanan segar dan organik. Namun lama kelamaan, membeli bahan pangan organik terasa merepotkan dan menguras dompetnya. Eleanor berpikir untuk mencari cara lain agar bisa meneruskan hidup sehatnya. Hingga suatu hari Eleanor mendapat inspirasi untuk menanam sayuran di tempat ia tinggal. Dengan menggunakan pot-pot, Eleanor menanam aneka sayuran hijau kesukaan nya. Ia senang sekali dengan taman hijau kecilnya itu. Beberapa tanaman tumbuh dalam waktu cepat sehingga Eleanor bisa segera memanen nya. Dengan bersemangat, Eleanor melakukan panen-panen kecil setiap kali ia akan menyiapkan makanannya.

Makanan Sehat Yg Mematikan2
Makanan Sehat Yg Mematikan2

Eleanor kebetulan tinggal di sebuah apartemen kecil yang memiliki teras bersama. Di teras teras inilah Eleanor menanam sayuran hijaunya. Pemilik apartemen ini adalah seorang pria yang sangat suka kebersihan. la tidak menoleransi kehadiran tikus atau kecoa. Untuk itu, ia rajin menyemprotkan racun tikus di sekeliling apartemennya, termasuk kamar dan teras Eleanor. Seminggu sekali kegiatan nya ini dilakukan pada slang hari ketika para penghuni kebanyakan sedang tidak ada di tempat sehingga tidak mengganggu mereka.

Makanan Sehat Yg Mematikan3
Makanan Sehat Yg Mematikan3

Eleanor sendiri tidak mengetahui kegiatan ini sebab ketika sore hari saat ia memanen sayuran seluruh tempat sudah bersih dan tidak berbau lagi. Tak terasa, kegiatan mengonsumsi sayuran hijau dari kebun kecil sudah Eleanor jalankan selama berminggu minggu.Tetapi, entah mengapa semakin hari Eleanor merasa sakit dan tidak enak badan. Semakin hari kondisinya semakin turun. Hingga suatu hari, Eleanor pingsan dan dibawa ke dokter. Setelah diperiksa baik secara fisik maupun tes darah di laboratorium, dokter sangat terperanjat dengan hasil yang diterimanya. Namun terlambat, Eleanor tidak bisa ditolong lagi.

Apa Kata Ahli :

Racun tikus yang mengandung bahan aktif zinc phosphide sangat berbahaya bagi tikus dan juga manusia. Efek jangka panjang bila terpapar racun ini bisa menimbulkan keracunan kronis yang berujung pada kematian. Keracunan bahan kimia ini menyebabkan sesak paru-paru, tekanan darah menjadi rendah, sukar bernapas, muntah, denyut jantung tidak beraturan, kerusakan ginjal, pengurangan sel darah putih. koma, hingga akhirnya kematian.
Eleanor mengonsumsi sayuran yang terpapar racun tikus dalam waktu yang cukup lama. Akibatnya, ia pun mengalami keracunan kronis. Gejala-gejala awal dianggap nya sebagai bagian dari penyakit ringan lainnya. Tanpa ia ketahui, tubuhnya mengalami pengurangan sel darah putih.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.