Wed. Apr 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kisah Pecinta Alam Yg Konyol

6 min read
Kisah Pecinta Alam Yg Konyol

Kisah Pecinta Alam Yg Konyol

Bagikan Artikel :

Bernie adalah seorang pencinta alam yang mendedikasikan seluruh hidup nya demi menyelamatkan lingkungan. Dedikasinya itu dikhususkan pada pohon-pohon di seluruh Amerika. Bila ia mendengar ada penggusuran sebuah hutan atau taman, Bernie akan berupaya menggagalkannya. Bernie merasa para pohon berbicara padanya. Pohon-pohon itu mengirimkan getaran getaran khusus meminta tolong kepada dirinya. Bernie yang berhati lembut tentu tidak akan membiarkan mereka teraniaya. Suatu ketika, Bernie mendapat kabar akan ada penggusuran hutan lindung yang akan dijadikan sebuah resor. Hutan lindung ini adalah rumah bagi ribuan pohon dan binatang yang ada di dalamnya seperti beruang. Bernie kembali merasa terpanggil. Dia segera bangkit dan bergegas menuju lokasi penebangan pohon.

Kisah Pecinta Alam Yg Konyol2
Kisah Pecinta Alam Yg Konyol2

Bernie terkadang menggunakan cara yang nyentrik dan kurang terencana dengan baik. Kali ini, dia membawa rantai besar yang lumayan panjang. Rencana nya, rantai itu akan digunakan untuk mengikat dirinya di sebuah pohon yang terletak dekat dengan kantor proyek pembangun resort tersebut. Para pekerja yang tadinya hendak menebang pohon pun terhambat dan sibuk memerhatikan Bernie. Puas, aksinya ditonton, Bernie menambah atraksi baru, yaitu membuang kunci gembok rantainya. Para pekerja menganggap Bernie gila, Daripada buang waktu menyaksikan Bernie yang gila, para pekerja pun pergi meninggalkannya. Tinggal Bernie seorang diri yang kini menciumi pohon itu.

Kisah Pecinta Alam Yg Konyol3
Kisah Pecinta Alam Yg Konyol3

Seekor beruang Grizly tiba tiba menghampiri nya. Auman nya yang keras menyadarkan nya. Bernie terkejut dan takut bukan kepalang. Bernie menjerit, menendang, dan berusaha sebisanya untuk mengusir si beruang. Bernie tahu beruang ini tidak bermaksud bermain main dengan nya. Beruang ini sedang lapar. Usaha Bernie sia-sia. Tanpa menghiraukan teriakan Bernie, beruang itu kini menyerang nya. Dengan cakarnya yang tajam dan besar, beruang itu menikmati santapan nya.

Apa Kata Ahli :

Kasus ini terlalu mengerikan untuk diceritakan secara detail. Meski sering dijadikan inspirasi untuk beruang mainan dan tokoh dalam film animasi, beruang grizly bukan lah sosok hewan yang ramah. Sudah banyak korban akibat serangan beruang ini di Amerika dan Kanada setiap tahun nya.

Waspadalah bila kita berada di daerah yang dikenal sebagai rumah bagi hewan-hewan buas. Jangan pernah meremehkan kekuatan alam.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.