Tue. Jul 14th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Kecerobohan Berujung Maut

5 min read
Kecerobohan Berujung Maut

Kecerobohan Berujung Maut

Bagikan Artikel :

Kenneth, pria berusia 47 tahun yang tinggal di North Carolina terpaksa meregang nyawa karena kecerobohan nya sendiri. Malam itu sepulang kerja, Kenneth beristirahat sambil menonton berita di televisi. Salah satu berita menampilkan peristiwa perampokan yang banyak terjadi akhir-akhir ini. Berita ini meresahkan Kenneth. Ia harus menyiapkan sesuatu yang bisa melindungi dirinya. Merasa tidak aman, Kenneth mengambil pistol dari dalam kotak penyimpanan dan memeriksa pelurunya. Sebuah pistol istimewa Smith & Wesson 38 akan menjadi senjata pelindungnya. Untung saja pistolnya dalam kondisi yang prima. Pelurunya pun masih lengkap. Kenneth lalu membawa pistol tersebut ke kamar tidur. Awalnya, ia akan menyimpan pistol itu di dalam laci. Namun, karena sudah mengantuk, Kenneth hanya meletakkannya di atas meja di samping tempat tidur, tepat di sebelah teleponnya.

Kecerobohan Berujung Maut2
Kecerobohan Berujung Maut2

Tidak lama kemudian, Kenneth sudah terbang ke alam mimpi, Tengah malam, Kenneth dikejutkan oleh suara telepon yang berdering nyaring. Antara sadar dan tidak, dalam gelap dan masih diliputi rasa kantuk, Kenneth mencari gagang teleponnya yang berada di meja. Setelah menemukan apa yang dicari nya, Kenneth mengarahkan benda itu ke telinga kanannya sebagaimana lazimnya orang menerima telepon. Namun, tanpa sengaja tangan Kenneth menarik sesuatu pada benda yang dipegangnya itu. Sedetik kemudian terdengar letusan yang sangat keras. Kenneth roboh di atas tempat tidurnya. Jasad malang Kenneth kini terbaring di Catawba Memorial Park, Newton, North Carolina. Peluru pistol mengenai kepala dan menembus kepala nya.

Apa Kata Ahli :

Sebuah pistol selayak nya tidak disimpan di sembarang tempat, apalagi jika Anda memiliki anak kecil atau remaja di rumah. Pistol bukanlah barang mainan. Simpan di tempat yang aman dan mudah Anda akses.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.