November 25, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Jangan Menyalakan Api Dekat Bensin

4 min read
Jangan Menyalakan Api Dekat Bensin

Jangan Menyalakan Api Dekat Bensin

Manoel, seorang pria asal Brasil, baru saja bekerja di tempat pencucian mobil selama dua bulan. la diberi tugas membersihkan mobil mobil besar seperti truk, bus, dan mobil tangki. Suatu hari di tahun 2003, tepat nya 29 Januari, sebuah tangki pengangkut premium datang ke tempat pencucian mobil nya. Prosedur standar dalam membersihkan mobil tangki adalah dengan cara memenuhi tangki air untuk mendorong cairan yang mudah terbakar keluar dari tangki. Bagian mengisi air ini membutuhkan waktu yang lama. Manoel pun meninggalkan nya dulu.

Jangan Menyalakan Api Dekat Bensin2
Jangan Menyalakan Api Dekat Bensin2

Satu jam kemudian, ia datang kembali untuk memeriksa apakah ketinggian air sudah cukup untuk nya memulai pekerjaan. Karena bagian dalam tangki gelap, Manoel sulit melihat ketinggian air. Dia pun menyalakan api dari sebuah pemantik untuk melihat keadaan di dalam. Namun tiba tiba  BUMMMM! Uap dari premium yang masih ada di dalam tangki tersulut oleh api. Manoel pun terlempar ke udara dan mendarat kira kira 100 meter di tempat parkir perusahaan nya. Manoel tewas seketika.

Apa Kata Ahli :

Kematian Manoel akibat ia menderita luka bakar dan trauma di kepala karena terbentur aspal. lnilah alasan mengapa menyalakan rokok dilarang blia kita berada  di lokasi pom bensin, agen gas, dan juga lokasi Iokasi yang di sekitar nya terdapat benda benda yang mudah terbakar dan meledak.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.