Wed. Jul 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Harga Sebuah Kecantikan

10 min read
Harga Sebuah Kecantikan

Harga Sebuah Kecantikan

Bagikan Artikel :

Adalah sebuah hal wajar bila seorang wanita ingin mempercantik diri, Namun, akan disebut tidak wajar jika hal tersebut sampai melakukan hal yang sebenarnya tidak perlu dijalani. Ini terjadi pada seorang perempuan bernama Hilda (20 tahun), seorang wanita cantik yang selalu merasa tidak puas pada keadaan dirinya. Tidak ada manusia yang sempurna. Kelebihan dan kekurangan seseorang lah yang justru menjadikan dirinya menarik. Meskipun menurut orang lain Hilda adalah perempuan sempurna, Hilda tetap saja selalu merasa ada yang kurang. Ya, menurut Hilda, payudaranya kurang besar. Hilda pun melakukan suntik kolagen untuk mendapatkan keinginannya.

Harga Sebuah Kecantikan2
Harga Sebuah Kecantikan2

Hilda pernah mengungkapkan keinginannya ini kepada sang tante. Tentu saja tantenya itu melarangnya. Menurut si tante. tindakan itu sangat membahayakan jiwa. Namun apa mau dikata, Hilda tetap pada pendiriannya. Suntikan pertama berjalan lancar. Tak ada hal lain yang mengancam jiwa nya. Namun Hilda belum puas. Perempuan yang kuliah di Belanda ini pun ingin melakukannya lagi. Sabtu sore, 7 Agustus 2004, ini berpamitan karena akan pergi ke rumah temannya. Yang dituju Hilda ternyata sebuah rumah, Di sinilah Hilda menjalankan suntik kolagen. Semula, pakar kecantikan ini sempat menolak menginjeksi Hilda karena Hilda terlihat kurang sehat.

Harga Sebuah Kecantikan3
Harga Sebuah Kecantikan3

Suhu badannya agak tinggi, Tapi karena sudah tak tahan, Hilda memaksa org tsb untuk menyuntiknya hari itu juga. org itu lalu menyuntik payudara Hilda dengan kolagen. Begitu kolagen cair masuk ke dalam tubuhnya, wanita ini langsung pingsan karena panik hilda dibawa ke rumah sakit untuk dirawat Malang seribu malang, Hilda yang ingin terlihat seksi itu meninggal dalam perawatan.

Apa Kata Ahli :

Banyak perempuan yang minta dibesarkan payudaranya dengan suntikan di salon kecantikan dengan pertimbangan murah. cepat, dan tanpa perlu tindakan operasi. Tindakan operasi merupakan sesuatu yang menakutkan meski sampai sekarang belum pernah ada orang yang meninggal gara-gara menjalani bedah plastik.

Suntikan kolagen di salon kecantikan, biasanya akan menimbulkan keadaan yang tidak diinginkan pasien. Dampak pertama pemakaian suntik kolagen pada korban adalah ia harus menahan rasa sakit yang luar biasa pada daerah yang ingin diubah. Rasa sakit yang berkepanjangan ini disertai dengan merah dan bengkak. Kalau sudah begini, Anda lah yang dirugikan karena salon tersebut tidak akan mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada Anda.

Dalam bedah plastik, kolagen cair tidak boleh dipergunakan untuk implantasi dalam tubuh manusia. Sebab, silikon maupun kolagen cair tidak memenuhi salah satu syarat implan, yaitu tidak dapat dibuang kapan pun diinginkan. Jika benar bahwa cairan yang disuntikkan itu adalah kolagen, seorang dokter tidak akan menyuntikkannya ke payudara. Kolagen lebih cocok untuk jaringan kulit, bukan pada jaringan lemak. Dokter sangat tahu bahwa jika kolagen disuntikkan ke payudara yang merupakan jaringan lemak, hal itu akan mengakibatkan tersumbatnya pembuluh darah, karena di sana terdapat banyak pembuluh darah besar atau vena. Cara yang paling aman adalah melalui operasi dengan memasukkan kantung silikon jeli. lni lebih mudah dikeluarkan jika ada masalah seperti reaksi alergi.

Kolagen yang asli berharga cukup mahal. Satu cc harganya bisa mencapai 80 hingga 100 dolar AS. Padahal untuk memperbesar payudara, diperlukan cairan kolagen sebanyak 200 cc. Artinya, kita memerlukan dana sekitar 40 ribu dolar AS atau sekitar Rp36O juta untuk dua buah payudara berisi kotagen. lnilah salah satu sebab para dokter kecantikan memakai kolagen untuk mengatasi kerutan kulit bukan untuk memperbesar payudara. Selain mahal, kolagen juga memerlukan tempat penyimpanan Khusus, yaitu pada suhu rendah dan konstan. Ini membuat banyak rumah sakit tidak sanggup menyediakan stok kolagen cair bagi pasien. Alhasil, untuk memberikan pelayanan suntikan kolagen tidaklah mudah dan murah.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.