Sun. Apr 5th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Gadis Koboi Konyol

5 min read
Gadis Koboi Konyol

Gadis Koboi Konyol

Bagikan Artikel :

14 Agustus 2010, Morehead Kentucky, seorang polisi menerima sebuah laporan tentang seorang wanita yang terluka sangat parah di KY519, sekitar 2,4 km ke utara dari Morehead City. Mereka segera mengirimkan helikopter untuk mengangkutnya ke rumah sakit. Korban yang bernama Kelita Nicole Hicks yang lahir pada 18 November 1989 ini jatuh terguling dari mobil nya.  Ketika itu, Kelita bersama seorang teman sedang mengendarai sebuah mobil T Top Chevrolet Monte Carlo tahun 1986. Mobil ini memiliki bagian atap yang terbuka. Kelita menyetir dengan kecepatan yang tinggi saat ia dan teman nya memutuskan untuk bertukar posisi.

Gadis Koboi Konyol2
Gadis Koboi Konyol2

Biasanya, orang akan menepikan mobil nya terlebih dahulu bila sang pengemudi ingin bertukar tempat, namun tidak dengan Kelita. Mungkin karena dibesarkan di Kentucky, sifat koboi nya kental sekali. Dengan kondisi mobil masih melaju, Kelita naik ke atas atap mobil melalui bagian yang terbuka bermaksud untuk bertukar tempat. Tentu saja ini adalah tindakan yang sangat konyol. Ketika sudah berada di atas atap mobil, Kelita oleng dan jatuh terguling guling di aspal. Nasib koboi wanita ini sangat mengenaskan. Ia segera dilarikan ke rumah sakit. Ia pun meninggal beberapa jam kemudian. Kelita dimakamkan pada 15 Agustus 2010 di pemakaman Olive Hill AS.

Apa Kata Ahli :

Anak muda kerap melakukan hal-hal yang bisa memacu adrenalin. Mereka senang melakukan sesuatu yang berbahaya meski tahu risikonya. Kelita sangat mengetahui apa yang dilakukannya adalah sesuatu yang berbahaya. Namun, sebagai anak muda yang ingin mencoba sesuatu, Kelita suka menampik bahaya yang ada. Jangan Suka Menantang Maut kalau memang masih ingin hidup lama.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.