Wed. Jul 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Bahaya Menahan Air Kencing

6 min read
Bahaya Menahan Air Kencing

Bahaya Menahan Air Kencing

Bagikan Artikel :

Semua berawal dari keinginan mulia seorang ibu memberikan hadiah seperangkat Nintendo kepada ketiga anak nya. Jennifer Lea Strange, seorang ibu berusia 28 tahun nekat mengikuti kontes “Hold Your Pee for a Will” yang diselenggarakan sebuah radio di Sacramento, California, pada 2007. Jennifer adalah seorang wanita yang sangat menyenangkan. Ia begitu mencintai anak-anaknya dan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya. Sebenarnya, aturan main kontes itu cukup sederhana. Kontestan diharuskan minum air sebanyak banyak nya dalam waktu sesingkat-singkatnya dan menahan ingin buang air kecil paling lama.

Namun siapa sangka, perlombaan untuk lucu lucuan ini berdampak membahayakan. Dengan tekat bulat membawa pulang hadiah, Strange mengikuti kontes tersebut. Salah seorang kenalan nya mengaku, awalnya mereka hanya diberi botol minumann 800 ml setiap 15 menit. Namun, lama kelamaan jumlah nya semakin besar. Setelah meminum dua galon air putih dalam waktu singkat serta berusaha sekuat tenaga menahan hasrat untuk buang air, Strange mulai merasa mual yang teramat sangat. Tak kuasa menahan, akhirnya Strange mengundurkan diri dari kontes dan segera berlari menuju toilet. Di toilet, ia tidak hanya buang air kecil, tetapi juga muntah.

Bahaya Menahan Air Kencing2
Bahaya Menahan Air Kencing2

Strange merasa perutnya di aduk-aduk. Badannya lemas. Strange juga merasakan sakit yang luar biasa di kepalanya. Strange bahkan sempat kejang. Satu jam kemudian, Strange kehilangan kesadaran dan koma. Nyawa anak ini pun tidak terselamatkan. Dia meninggal di kediamannya. la tidak berhasil membawa Wii yang diidam idamkan oleh anak anaknya. Malahan, akibat perbuatan konyol nya, ia kini meninggalkan kesedihan mendalam pada buah hati nya yg telah tiada.

Apa Kata Ahli :

Di dalam Tubuh ada keseimbangan, ada yang masuk dan ada yang keluar. Bila keseimbangan ini terganggu, fungsi organ pun dapat terganggu. Meski hanya air, jika diminum terlalu banyak tanpa memberikan kesempatan tubuh untuk mengeluarkan ekskresi berupa urine, nyawa kita taruhannya.
Mabuk air atau keracunan air adalah kondisi yang fatal yang terjadl akibat seseorang mengonsumsi air daiam jumlah yang sangat besar. Tubuh orang tersebut akan dipenuhi cairan dan menyebabkan kadar sodium menurun jauh dari batas normal. Akibatnya, terjadi pembengkakan otak, serangan jantung, tidak sadarkan diri, koma, hingga kematian.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.