Thu. Sep 24th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Bahaya Main Senjata

6 min read
Bahaya Main Senjata

Bahaya Main Senjata

Johnny Ace adalah penyanyi blues terkenal Amerika. Ia sempat bergabung dengan B.B. King Band sebelum akhirnya bersolo karier. Pada 1952, ia mengeluarkan rekamannya sendiri. Penjualan rekaman Johnny Ace tergolong sangat baik saat itu. Banyak penyanyi besar yang terpengaruh olehnya. Namun, perjalanan karier cemerlangnya yang singkat berakhir dengan kekonyolan yang merenggut nyawanya. Setelah tur selama satu tahun, pada Natal 1954, Ace mengadakan pertunjukan di City Auditorium Houston, Texas. Saat istirahat di antara pertunjukan, Ace bermain main dengan sebuah revolver kaliber 22. Kebiasaan ini memang sering dilakukan nya. Terkadang, ia menembaki tepi jalan dari dalam mobil nya.

Bahaya Main Senjata2
Bahaya Main Senjata2

Ketika itu, Ace habis minum-minum. Di bawah pengaruh alkohol, ia melambai lambaikan senjata nya di atas meja. Seseorang lalu memperingatkannya agar berhati hati dengan benda tersebut. Ace tak peduli. Alih alih menyimpan nya, ia malah berkata, “Tenang saja. Senjata ini tak ada peluru nya.” Ace lalu menodongkan senjata itu ke arah kekasih nya. Wanita itu menjerit ketika Ace menarik pelatuk nya. Senjata itu memang tak berpeluru. Sekali lagi Ace menodongkan senjata ke arah seorang wanita yang duduk
di dekat nya, menarik pelatuk nya lagi dan  tidak terjadi apa apa. Sambil tertawa, Ace berkata, “Betul, kan, apa aku bilang?”

Bahaya Main Senjata3
Bahaya Main Senjata3

Lalu, seakan tidak puas dan menganggap apa yang ia lakukan itu lucu, Ace mengarahkan senjata ke kepala nya. Dengan wajah tersenyum, Ace berkata, “Pistol ini kosong. Lihat? Kemudian ia menarik pelatuk nya dan  DOR! Hal yang paling mengerikan, menyedihkan, sekaligus konyol terjadi. Ace roboh seketika dengan luka tembak di sisi kepala nya.

Apa Kata Ahli :

Di Amerika Serikat, kasus kecelakaan yang melibatkan senjata api tergolong sangat tinggi. Sepanjang tahun 2000, tercatat 52.447 kasus yang tidak disengaja dan 23.237 kasus karena kecelakaan. Kemudahan akses untuk mendapatkan senjata menjadi penyebab tinggi nya kasus itu.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.