Wed. Sep 30th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Bahaya Lempar Lembing

7 min read
bahaya lempar lembing

bahaya lempar lembing

Kisah tragis ini menimpa seorang guru olahraga sekolah menengah atas di California. George adalah seorang guru lempar lembing. Lempar lembing adalah cabang olahraga atletik yang melibatkan sebuah alat semacam tombak yang disebut dengan lembing. Prestasi dalam lempar lembing diukur berdasarkan hasil lemparan sejauh mungkin. Layak nya tombak sungguhan, ujung lembing terbuat dari besi dan cukup kukuh dan sangat tajam. George sudah hafal benar tentang olahraga yang satu ini. Sayangnya, dia bersikap cukup ceroboh. Peraturan peraturan dalam sebuah cabang olahraga, seperti keselamatan, konsentrasi, dan sungguh sungguh ketika sedang berlatih, seharusnya dipahami benar oleh setiap pelaku nya.

bahaya lempar lembing2
bahaya lempar lembing2

Apalagi ini menyangkut benda tajam. Apabila peraturan ini dipahami benar, kecelakaan yang berujung maut berikut tak perlu terjadi. 15 Mei 1993 adalah hari yang tak kan terlupakan oleh murid murid George. Hari itu adalah hari ketika George mendemonstrasikan cara melempar lembing di hadapan murid-murid kelas sepuluhnya. Siapa yang menduga pelajaran lempar lembing kali itu menjadi tragedi berdarah yang membuat murid-murid baik wanita maupun laki Iaki mengalami syok dan histeris.

bahaya lempar lembing3
bahaya lempar lembing3

Seperti biasa, George selalu membuat lemparan yang sangat bagus. Kepiawaian nya memukau hampir semua muridnya. George menyuruh seorang murid nya untuk mempraktikkan lemparan lembing seperti yang dia ajarkan. Demi membuat suasana lebih hidup, George akan menangkap lembingnya itu. Hup  lembing pun dilesatkan. George yang telah menunggu di ujung pendaratan berlari searah lemparan lembing. Namun, alih alih fokus pada arah datang nya Iembing, George justru menoleh dan berteriak ke arah murid murid nya. George tidak melihat apa yang terjadi. Tetapi, semua muridnya mengingat kejadian mengerikan dengan jelas. Puluhan mata membelalak, menatap ngeri pada lembing yang terbang ke arah guru mereka. Akibat salah perhitungan, ujung mata lembing yang runcing itu pun mengenai kepala bagian belakang George dan meluncur menembus otaknya.

Apa Kata Ahli :

Penyebab kematian George sangat lah jelas. Ketika mata lembing menancap bagian belakang kepalanya, lembing tersebut datang dengan kecepatan yang sangat tinggi sebab baru saja ditolakkan. Dengan kecepatan seperti itu lembing akan sangat kuat menembus tengkorak kepala kita yang sangat keras.

Lembing yang ujung nya meruncing didesain agar bisa menancap ketika mendarat di tanah. Namun kali ini tempat pendaratan lembing itu salah tempat. Hal itu murni karena faktor kesalahan serta kecerobohan manusia.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.