Sun. Sep 27th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Bahaya Bh Kawat

7 min read
bahaya bh kawat

bahaya bh kawat

Menjaga keindahan bentuk tubuh pastilah selalu dilakukan para wanita, Mulai dari memakai kosmetik, berolahraga, hingga memakai pakaian dalam yang tepat. Bagi para wanita, bra kawat masih menjadi primadona, terutama saat beraktivitas di luar rumah. Selain lebih kukuh menopang payudara, bra berkawat besi dirasa lebih kuat dan tahan lama. Namun bila melihat kasus berikut ini, para wanita tampaknya perlu berpikir dua kali untuk terus menggunakannya. Anuban Bell (24 tahun) dan Sunee Whitworth (39 tahun) ditemukan tewas tersambar petir dengan bagian dada gosong saat hujan mengguyur Kota London pada tahun 1999. Saat itu, Bell dan Whitworth sedang berjalan jalan di Royal Park. Mereka sudah berjanji untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersantai menikmati indahnya tempat itu.

bahaya bh kawat2
bahaya bh kawat2

Saat asyik bersantai dan ngobrol, tiba tiba hujan deras turun didertai petir yang menyambar. Mereka berdua pun segera berlari dari bangku taman berusaha mencari tempat berteduh. Tidak jauh dari tempat mereka, kebetulan ada sebuah pohon yang tinggi dan rindang. Mereka tidak mengetahui bahwa itu adalah pohon tertinggi. Saat sedang berteduh dan sibuk mengeringkan baju dan rambut yang sempat basah, keduanya tidak melihat sebuah petir datang. Petir itu begitu kuat sehingga seketika menerangi sekitar taman yang sudah mulai gelap karena cuaca buruk. Namun, bagian yang terburuk adalah petir tersebut menyambar pohon tempat mereka berteduh. Aliran Iistrik yang sangat besar itu pun ikut menyambar Anuban dan Sunee.

bahaya bh kawat3
bahaya bh kawat3

Kedua wanita itu menemui ajal dengan kondisi yang tragis. Bra berkawat yang seharusnya melindungi bentuk tubuh mereka malah menjadi bumerang bagi kedua wanita malang ini. Saat ditemukan, bagian dada mereka hangus terbakar dengan kondisi logam yang ada di dalam bra telah rusak dan patah. Pihak berwajib menduga ini akibat arus Iistrik bertenaga tinggi yang berasal dari petir yang menyambar besi pada bra merekalah yang menjadi penghantar listriknya.

Apa Kata Ahli :

Sambaran petir sangat berbahaya karena bisa merusak sirkulasi darah, pernapasan, dan sistem saraf. Karena itulah kematian akibat petir yang menyambar sering terjadi. Kejutan besar dari listrik pun berakibat fatal bagi jantung dan bisa menimbulkan kelumpuhan paru-paru.

Pada kasus Anuban dan Sunee, yang lebih membuat parah keadaan adalah ada nya kawat pada bra mereka. Besi adalah konduktor listrik yang baik. Posisi kawat bra yang dekat dengan organ vital, yaitu jantung dan paru-paru. memberikan shock yang lebih besar lagi. Dalam petir tercipta udara yang panasnya mencapai 50.000 derajat Fahrenheit. Daya panas yang begitu besar tentu saja akan menyengat apa pun yang berada di dekat nya hingga hangus.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia.

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.