Sun. Sep 27th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Anti Pecah Tetapi Bisa Lepas

6 min read
Anti Pecah Tetapi Bisa Lepas

Anti Pecah Tetapi Bisa Lepas

Harry Hoy adalah seorang pria yang suka mencari perhatian. Tidak jarang ia bertingkah konyol hanya demi mendapat perhatian. khususnya dari wanita. Garry dikenal sebagai seorang pengacara khusus yang menangani perusahaan dan urusan hukum keamanan di sebuah firma hukum yang cukup besar, yaitu Holden Day Wilson, Toronto, Kanada. la adalah pengacara terpandang dan disegani.  Pada tgl 9 Juli 1993, Garry diundang ke sebuah pesta yang bertempat di Toronto Dominion Centre. Dalam pesta tersebut, hadir juga sekelompok mahasiswa jurusan hukum yang kebetulan sedang berkunjung. Pesta ini diadakan di sebuah ruangan kecil di lantai 24, dengan dinding kaca menghadap pemandangan kota.

Anti Pecah Tetapi Bisa Lepas2
Anti Pecah Tetapi Bisa Lepas2

Garry yang sebelum mempelajari hukum pernah belajar ilmu teknik ini sering bercanda dengan gaya menabrak kaca dengan bahunya untuk menunjukkan betapa kuat nya kaca ini. Di hadapan para mahasiswa ini pun Garry kembali ingin menunjukkan hal konyol yang serupa. Ia ingin mencari sensasi dengan berkata bahwa kaca ini benar-benar kuat dan anti pecah. Garry pun mengambil ancang-ancang dan menabrak kaca dengan bahunya. Kaca itu memang tidak pecah, namun lepas dan menghempaskan tubuh Garry keluar dari lantai 24.

Anti Pecah Tetapi Bisa Lepas3
Anti Pecah Tetapi Bisa Lepas3

Jeritan histeris membahana di seluruh ruangan ketika tubuh Garry melayang di udara dan kemudian mendarat di aspal dari ketinggian 72 meter. Garry meninggal seketika. Kematian nya menjadi salah satu penyebab ditutup nya firma hukum Holden Day Wilson tiga tahun kemudian.

Apa Kata Ahli :

Sebuah jendela kaca besar memang dirancang dengan kaca khusus anti pecah untuk menghindari benturan benda, baik dari dalam maupun dari luar ruangan. Berfungsi untuk menggantikan dinding beton konvensional, jendela kaca lebih dipilih untuk sebuah gedung karena memberikan nilai lebih, yaitu pemandangan di bawah gedung. Kekuatan jendela semacam ini sebenamya sangat terjamin, namun ada juga beberapa kasus yang membuat hal hal yang tidak di inginkan terjadi.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.