Sun. Sep 27th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Amarah Membawa Sengsara

7 min read
Amarah Membawa Sengsara

Amarah Membawa Sengsara

Dr. Jacquelyn Kotarac adalah seorang dokter luar biasa berusia 49 tahun yang bermukim di California, Amerika. la sering memberi layanan dan pengobatan gratis untuk pasien nya. Semua kolega mengenal nya sebagai pribadi yang menyenangkan dan selalu dikenang. Selama kariernya sebagai dokter, ia menorehkan catatan hebat lagi mengesankan. Namun untuk urusan cinta, catatan hubungan kasihnya tak semulus karier nya. Selama menjalin kasih dengan William Moodie (58) pria yang mengelola sebuah konsultan engineering kisah mereka selalu diwarnai drama putus nyambung. Sebagai dokter, Kotarac mungkin adalah dokter yang tenang, menyenangkan pasien, dan selalu berpikiran logis. Namun, sebagai wanita dewasa, ia termasuk agresif, posesif, dan bertindak semaunya kepada kekasih nya, yaitu Moodie. Suatu ketika, hubungan mereka kembali bermasalah.

Amarah Membawa Sengsara2
Amarah Membawa Sengsara2

Kotarac yang marah mendatangi rumah kekasih nya itu. Moodie paham betul tabiat Kotarac. Dari pada jadi masalah, Moodie mengunci semua pintu masuk dan diam-diam kabur melalui pintu keluar yang lain. Usaha Kotarac yang ingin masuk ke dalam rumah senantiasa gagal. Dia kesulitan mendobrak pintu yang ada. Kotarac pun mencari jalan masuk lain. Setelah gagal membuat lubang yang dia gali untuk masuk ke dalam rumah, Kotarac terpikir untuk masuk melalui cerobong asap. Maka dengan gagah gagah berani Kotarac memanjat ke atap menggunakan tangga. la kemudian membuka tutup cerobong dan bersiap meluncur ke bawah. Dia berpikir masuk lewat jalan cerobong asap akan semudah seperti yang Santa Klaus lakukan dalam film-film kartun.

Amarah Membawa Sengsara3
Amarah Membawa Sengsara3

Dan dia salah. Kotarac tertahan di bagian tengah cerobong ketika berusaha meluncur ke bawah. Cerobong asap berdiameter sekitar 38-40 cm itu ternyata menyempit di bagian bawahnya. Dan itulah yang membuatnya terjepit. Kotarac pun berteriak teriak meminta pertolongan. Namun, tak seorang pun yang mendengarnya. Kotarac tergantung di sana selama berjam-jam. Karena kelelahan akibat kekurangan oksigen, dokter itu akhirnya tewas.

Apa Kata Ahli :

Penyebab kematian Kotarac adalah karena Medical Asphyxia. Asphyxia atau asphyxiation adalah sebuah kondisi kekurangan pasokan oksigen ke tubuh yang timbul karena tidak dapat bernapas normal. Salah satu penyebabnya adalah bila memasuki kawasan berkadar oksigen rendah. Dengan kandungan oksigen yang tidak cukup untuk mempertahankan hidup, pada awalnya orang akan bersikap normal, namun lama-lama pusing akan menyerang hingga mengakibatkan pingsan beberapa saat. Kesadaran tubuh hanya akan bertahan sesuai dengan kadar oksigen dalam darah. Kekurangan oksigen sering menjadi penyebab kasus kematian tunggal atau kematian massal.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | Newsphere by AF themes.