Wed. Apr 8th, 2020

2DUA.COM

Berita Unik Aneh Mistis

Akibat Mengemudi Ugal Ugalan

6 min read
Akibat Mengemudi Ugal Ugalan

Akibat Mengemudi Ugal Ugalan

Bagikan Artikel :

Minuman keras sering menjadi penyebab hampir sebagian kecelakaan yang berujung pada kematian tragis. Kadar alkohol dalam darah walaupun sedikit bisa memberi pengaruh buruk pada kondisi fisik dan pikiran kita. Apalagi jika sampai mabuk. Abbie dan Jeremy adalah dua sahabat karib. Mereka sering melakukan tindakan ceroboh dan kurang berpikir panjang. Mereka juga sering minum minum hingga mabuk dan mengisap kokain. Suatu hari di musim panas, mereka luntang lantung tak keruan. Untuk menghilangkan kebosanan, mereka pun minum-minum dan menghisap kokain. Akibatnya bisa diduga. Mereka pun terbang ke awan. Dalam keadaan “fly”, apa pun bisa dilakukan. Yang terpikir oleh mereka adalah melakukan surfing, Tapi, ini surfing ala mereka.

Akibat Mengemudi Ugal Ugalan2
Akibat Mengemudi Ugal Ugalan2

Abbie dan Jeremy menggotong sebuah kasur dan mengikatnya di atap mobil dengan tali. Mereka kemudian memasang sebuah tali sebagai pegangan. Mobil pun dijalankan. Jeremy mendapat giliran pertama di belakang kemudi, sedangkan Abbie mendapat kesenangan pertama menjadi surfer. Jeremy memacu kendaraan dengan kencang, sementara Abbie mulai beraksi layaknya seorang peselancar. Angin menerpa wajah Abbie. Luar biasa seperti berselancar sungguhan! Jeremy juga ingin merasakan sensasi itu. Di atap mobil, Jeremy melakukan hal yang sama Dia berteriak bahwa gayanya adalah gaya selancar sesungguh nya. Dengan menarik kencang-kencang tali yang diikatkan ke atap mobil, Jeremy meminta Abbie untuk memacu mobil lebih kencang. Mobil pun melaju melewati batas normal yang diizinkan.

Nasib malang menimpa Jeremy. Tali yang mengikat kasur dan yang menjadi pegangan terlepas. Dengan kecepatan mobil yang cukup gila, kasur pun terangkat dan membuat Jeremy yang sedang “berselancar” terhempas ke bawah. Jeremy terbanting keras ke aspal dengan kepala pecah.

Apa Kata Ahli :

Benturan keras pada kepala Jeremy tak ayal menyebabkan trauma parah. Seketika tengkoraknya pecah dan mengakibatkan perdarahan pada otak. Pengaruh alkohol dan obat terlarang akan membuat siapa pun abai akan bahaya.


Sumber : Ensiklopedia Dunia
Ditulis ulang 2dua.com dan juga merupakan kisah nyata cerita rakyat dari berbagai negara di dunia

Copyright Sadewa | | by 2DUA.COM.